Atur Duit

Memulai investasi reksadana untuk pemula adalah salah satu hal yang baik untuk orang yang ingin terjun dalam dunia investasi. Banyak orang yang terlalu memikirkan tentang resiko yang akan dihadapainya saat sudah menginvestasikan sejumlah dana. Sebenarnya hal ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan jika anda memilih reksadana sebagai instrument investasi. Anda bisa menaruh dana anda pada berbagai tempat yang berbeda sehingga tidak terjadi total loss.

Investasi reksadana bagi pemula harus mengikuti panduan yang terarah dan tidak bisa sembarangan. Anda harus menemukan tujuan anda terlebih dahulu sebelum memulai untuk berinvestasi. Apakah anda ingin mengandalkan profesi sebagai investor atau hanya sekedar memutarkan uang saja? Berikut ini adalah panduan untuk berinvestasi reksadana:

  • Kenali risk profile,
  • Memilih jenis reksadana,
  • Mengakses website manajer investasi,
  • Membaca seluruh informasi tentang reksadana,
  • Melakukan pembelian.

Sampai proses ini anda sudah menjadi seorang investor. Untuk dana yang harus disetorkan memang sangat bervariasi dan apabila anda ingin memulai investasi dengan dana yang rendah, anda bisa mengunjungi situs Schroders Indonesia. Di sini anda akan menemukan prospektus dari berbagai jenis produk investasi. Pilihlah yang sesuai dengan risk profile anda. Semua ketentuan sudah disebutkan dan anda diharapkan untuk bisa memahaminya. Investasi reksadana untuk pemula bisa anda mulai dengan bergabung dengan manajer investasi Schroder Indonesia.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Panduan Investasi Reksadana untuk Pemula - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892