Khasiat Terpendam Minyak Zaitun untuk Kulit Kering
Cantik

Khasiat Terpendam Minyak Zaitun untuk Kulit Kering | Kulit kering adalah salah satu ciri penuaan yang paling lazim ditemui. Meskipun siklus ini sangat alami namun kita tentu tidak ingin jika penuaan ini terjadi terlalu dini. Sejak jaman dahulu nenek moyang kita telah menggunakan serangkaian bahan alami untuk menjaga kulitnya. Anda mungkin masih bisa mencoba dengan bahan alami seperti minyak zaitun.

Jenis minyak ini dulu digunakan untuk mandi dan sering dicapurkan ke air yang digunakan untuk membilas tubuh. Setelah diteliti, ternyata minyak zaitun mampu mencegah kulit nampak kering karena kandungan air dalam tubuh tidak ikut menguap saat mandi. Selain itu, masih banyak manfaat minyak zaitun yang tidak bisa anda abaikan diantaranya adalah:

  • Mengurangi gejala dermatitis,
  • Psoriasis,
  • Eksim,
  • Mengurangi peradangan,
  • Mencegah kulit terbakar saat berada di bawah terik matahari.

Ekstrak minyak zaitun terbaik bisa anda temui dalam CITRA Lasting Glow. Untuk mencegah kulit kering juga ditambahkan mangir jawa yang sudah sangat terkenal sejak jaman dahulu sebagai bahan alami yang dipakai oleh putrid raja untuk merawat kulit. Tidak seperti lotion biasa yang membuat kulit anda terasa agak lengket, CITRA diformulasikan agar lebih mudah terserap oleh kulit. Kelembaban yang anda dapatkan terasa sangat alami bahkan seperti tidak memakai lotion. Dapatkan kulit yang cerah alami dengan pemakaian CITRA secara teratur.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Khasiat Terpendam Minyak Zaitun untuk Kulit Kering - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892