Akomodasi

Beli Tiket Online Dengan Cara Ini | Bagi anda yang belum pernah membeli tiket online mungkin masih bingung dengan tata caranya. Sebenarnya booking tiket seperti ini lebih mudah, murah, dan efisien waktu. Anda tinggal pesan dan mendapatkan nomor perjalanannya. Tentu sebelumnya harus menghubungi agen dan mendapatkan kepastian adanya jadwal keberangkatan sesuai keinginan anda. Nah, untuk transaksinya bila dilakukan dengan beberapa teknik berikut ini.

ATM

Diantara teknik transfer online, mengirim uang melalui ATM masih menjadi primadona hingga sekarang. Masyarakat Indonesia terlanjur menggunakan ATM untuk transaksi sehingga sulit untuk beralih ke teknik yang lain. Lagipula, mesin ATM juga mudah digunakan dan tersebar di banyak tempat.

Transfer menggunakan ATM akan memberikan bukti secara tertulis sehingga lebih terpercaya. Kasus erornya juga lebih rendah dibanding sms banking dan internet banking. Anda bisa membeli beragam produk karcis online di ezy travel melalui ATM. Nomor rekening yang diberikan khusus nomor perusahaan dengan angka virtual. Jadi, jangan sampai tertipu dengan agen tidak bertanggung jawab.

SMS Banking

Ada transaksi online yang lebih mudah sekarang, yaitu sms banking. Anda hanya perlu mengirim private message untuk mentransfer sejumlah uang dari rekening pribadi ke rekening tujuan. Sms banking cenderung praktis karena setiap saat bisa dilakukan. Bukankah setiap orang pasti membawa ponsel?

Internet Banking

Teknik membeli tiket online lain adalah dengan internet banking. Keterangan dan informasi transaksinya lebih lengkap dibanding dengan sms banking. Tapi anda perlu koneksi internet untuk melakukan transaksi. Nah, disinilah kendalanya karena tidak setiap tempat mendukung sarana internet kecuali anda menggunakan provider GSM.

Kartu Kredit

Cara terakhir adalah dengan menggunakan kartu kredit. Kartu ini hanya dimiliki oleh kalangan tertentu karena sistemnya membeli dulu baru membayar atau sistem hutang. Biasanya penipuan dengan tagihan tertentu masuk melalui kartu kredit yang memang membuka peluang besar untuk berbagai jenis penagihan. Berhati-hatilah bila transaksi pembelian karcis online dilakukan dengan kartu kredit. Cek benar apakah ada tagihan yang membengkak dari transaksi yang tidak anda ketahui. Semoga bermanfaat.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Beli Tiket Online Dengan Cara Ini | arief16 | 4.5