Mencegah Penuaan Kulit bagi Pria
Tetap Bugar

Mencegah Penuaan Kulit bagi Pria | Pada dasarnya kulit wajah pria lebih kuat dan tebal dari pada kulit wajah pada wanita. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjamin bahwa kulit pria akan terbebas dari efek penuaan kulit. Oleh karena hal tersebut, diperlukan sekali perawatan kulit wajah pria untuk meminimalisir efek penuaan kulit. Proses penuaan memang tidak dapat ditolak tapi bisa diminimalisir.

Para kaum Adam semestinya mengetahui alasan kenapa pria juga rentan terhadap efek penuaan kulit. Akan tetapi kebanyakan dari mereka tidak memperdulikannya dan seolah memilikii anggapan bahwa perawatan kulit wajah pria tidak penting. Dan berikut merupakan alasan kenapa pria juga rentan terhadap efek penuaan kulit, yaitu :

  1. Kulit wajah pria lebih kasar daripada wanita karena pria lebih sering mencukur bulu kumis diwajahya.
  2. Kulit wajah pria selalu sering terkena radiasi sinar UV yang dapat merusak kesehatan kulit wajah
  3. Keringa pada kulit wajag rpoia lebin sering keluar dan banyak dengan begitu perawatan kulit wajah bagi pria seharusnya kaya kana nutrisi yang baik bagi kulit wajah.
  4. Pria tidak memperhatikan pola hidup sehat serta makan teratur dan ebrgizi.
  5. Pria lebih banyak yang meroko dari pada yang tidak merokoknya. Sering merokok akan menghambat nutrisi pada kulit wajah serta dapat menyebabkan penuaan serta kerusakkan terhadap kulit wajah.
  6. Kulit pria memiliki banyak minyak ketimbang kulit wajah pada wanita.

Dengan alasan di atas, semoga pria lebih memperhatikan lagi pentingnya perawatan kulit pada wajah dan organ lainnya.

 

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Mencegah Penuaan Kulit bagi Pria | arief16 | 4.5