Alat Dapur Unik Untuk Memotong Bahan
Dapur

Alat dapur unik ternyata tidak sebatas penggorengan dan alat makan saja, tapi juga pemotong bahan makanan. Di era yang serba praktis ini memang lebih mudah menggunakan alat daripada teknik tradisional. Nah, alat pemotong bahan sekarang lebih variatif, tidak seperti dulu yang hanya bisa digunakan untuk memotong bawang merah saja. Berikut ini contoh alatnya.

 

Pemotong Nanas

Anda pasti kerepotan kalau disuruh mengupas nanas. Beli nanas kupasan juga belum tentu ada dan terkadang di pasar dihinggapi lalat sehingga enggan membeli yang sudah dikupas. Solusinya adalah menggunakan alat pemotong nanas praktis. tinggal tempel alatnya sudah bisa mengupas kulit nanas. Bagian hitamnya pun juga ikut hilang dan nanas sudah terpotong sempurna.

 

Penghias Kue Tar

Kalau dulu kita harus menggunakan plastik segitiga berlapis untuk menghias kue tar, sekarang hanya perlu pen tools. Alat dapur menarik ini dibuat khusus dari bahan plastik yang mudah dipencet dan tidak ribet. Anda bisa melukis apa saja di atas kue tanpa canggung seperti dulu. Nah, anak-anak bisa diajari membuat kue dengan mudah.

 

Pemotong Serbaguna

Sekarang hadir alat pemotong bumbu dapur serbaguna, bukan hanya bawang merah tapi juga bawang putih, mentimun, rempah, dan cabai. Kalau tidak ingin tangan kotor dan teriris saat memasak gunakan saja alat tersebut. Jadi, anda bisa selamat dari resiko tersayat pisau.

 

Alat Pemotong Buah

Ada lagi alat pemotong praktis yang serbaguna, yaitu pemotong buah. Bisa digunakan untuk memotong apel, pir, atau yang lainnya. Bentuk alat dapur unik ini sangat sederhana dan digunakan tanpa aliran listrik sama sekali. Dengan bantuan alat tersebut, anda tidak perlu lagi ribet memotong satu-persatu.

 

Semua peralatan di atas menggambarkan betapa praktisnya kehidupan masa kini. Jangan buang waktu anda hanya untuk urusan sepele seperti memotong buah, bumbu, dan sayuran. Percayakan saja pada alat pemotong praktis yang banyak dijual di toko alat masak.

Setelah menggunakan alat masak unik tersebut, sebaiknya cuci dengan sabun sunlight untuk menghindari penimbunan kotoran dan bakteri. Kalau alatnya bisa dilepas lebih baik bongkar dulu sebelum dicuci.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Alat Dapur Unik Untuk Memotong Bahan - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892