Tips Sewa Gedung Surabaya
Bisnis Properti

Menyewa ruangan atau sewa gedung Surabaya bukan hanya sekedar dilihat dari segi desain semata. Namun dari segi hukum juga harus menjadi perhatian kuat agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Sebelum anda memutuskan untuk menyewa kantor, ada beberapa hal yang harus sangat anda perhatikan, diantaranya seperti isi perjanjian sewa atau lease agreement.

Isi dari perjanjian sewa gedung daerah Surabaya dan perkantoran lainnya memang penting untuk anda cermati sebelum memutuskan untuk menyetujuinya. Beberapa hal yang harus sangat anda teliti adalah beberapa poin seperti berikut ini:

1. Orang yang menandatangani surat perjanjian merupakan yang berhak (pemilik atau orang yang diberi kuasa).
2. Menentukan keputusan kesepakatan harga sejak awal jika berniat menyewa dalam jangka waktu panjang (5 – 10 tahun).
3. Perhatikan klausa mengenai pemutusan sepihak. Cermati isi serta bunyi bahasanya, jangan lupa memperhitungkan kondisi perusahaan anda.
4. Teliti menghitung luas dari ruang yang anda sewa. Koridor bagian depan ruangan bukan termasuk ruangan yang disewa.
5. Perhatikan mengenai jaminan perawatan dari pihak pengelola gedung haruslah jelas.

Hal-hal penting mengenai urusan hukum yang berkaitan dengan sewa gedung Surabaya akan membantu anda untuk menang dari masalah hukum jika suatu hari terjadi sesuatu yang buruk diluar dugaan anda. Jika anda tidak mau dibuat pusing oleh serentetan isi perjanjian sewa tersebut, solusi terbaik untuk mengatasi masalah ketersedian ruang bisnis bagi anda adalah dengan memanfaatkan fasilitas penyewaan Regus.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Tips Sewa Gedung Surabaya | arief16 | 4.5