Tuntutan Pihak Ketiga Korban Kecelakaan Kendaraan Bisa Diantisipasi
Atur Duit, Otomotif

Ketika sedang mengendarai sebuah mobil, dan dirasa jalanan pada saat itu sedang dalam keadaan lengan tanpa dipadati oleh kendaraan. Otomatis kita akan memacu kendaraan dengan kecepatan yang cukup kencang. Namun bagaimana jika tiba-tiba kita sedikit kehilangan konsentrasi dan menabrak kendaraan di depan kita yang sedang di parkir di pinggir jalan. Akibatnya mobil orang tersebut bagian belakangnya mengalami kerusakan begitu pula mobil bagian depan kita. dengan kondisi seperti itu, mungkin kita masih beruntung jika tidak ada orang di dalamnya, disamping itu kita juga beruntung jika kita memiliki asuransi kendaraan. Otomatis dengan asuransi tersebut akan melindungi kendaraan anda. Namun meski kita memiliki asuransi, lalu bagaimana mengganti kerugian yang dialami oleh kendaraan yang kita tabrak.

Musibah kecelakaan bisa saja terjadi kapan pun dan dimana pun. Dan biasanya kecelakaan tersebut bisa melibatkan kendaraan bahkan kita sendiri. Tidak hanya itu, kecelakaan juga bisa melibatkan orang lain (pihak ketiga). Jika menurut Undang-undang lalu lintas kita dinyatakan bersalah, maka kita harus siap menghadapi tuntutan hukum atau ganti rugi terhadap kendaraan yang menjadi koraban.

Apakah anda tahu bahwa produk asuransi mobil ada yang memberikan perlindungan terhadap tuntutan pihak ketiga atau yang disebut dengan TPL (Third Party Liabiliti). Produk ini akan memberikan perlindungan dari tuntutan pihak ketiga ketika terjadi suatu kecelakaan. Namun kita harus membayar premi tambahan untuk perlindungan tambahan ini. tapi ada beberapa asuransi yang memang memasukan perlindungan seperti ini ke dalam isi polis asuransinya.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Tuntutan Pihak Ketiga Korban Kecelakaan Kendaraan Bisa Diantisipasi - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892