Mie Ayam Jajanan Favorit Sepanjang Masa
Kuliner

Salah satu jajanan sepanjang masa yang mungkin tak pernah membuat orang bosan adalah mie ayam. Mulai dari mie ayam kampung yang didorong dengan gerobak hingga yang dijual di restoran, kalau sudah cocok dilidah pastinya bisa bikin kangen untuk mencicipinya lagi. Ada banyak penjual yang sudah berdagang secara turun-menurun, dan memiliki pelanggan setia yang tak pernah merasa bosan. Sebut saja saja penjual mie ayam yang ada di bilang pasar baru, menteng, atau Blok M.

Semua pedagang tersebut punya pelanggan setia yang sudah menikmati kelezatan seporsi menu olahannya sejak belasan bahkan puluhan tahun. Cita rasanya yang enak dan sedaplah yang biasanya membuat orang suka makanan asal negeri Tiongkok ini. Dalam semangkok mie biasanya terdiri dari  mie yang lembut, ayam suwir, daun bawang, pangsit dan kuah yang segar. Bagi yang suka biasanya juga dipadu dengan bakso dan kerupuk kulit atau pangsit goreng. Untuk menambah sedap rasa, banyak pecintanya  menambahkan sambal dan saus untuk makin mempertajam rasa.

Bagi yang suka pedas tentu saja makin memperbanyak sambal dan sausnya makin enak. Saat ini sudah banyak restoran mie ayam berdiri dan memiliki pelanggan yang sangat banyak. Pelanggan tinggal memilih yang sesuai dengan selera masing-masing. Yang pasti kalaupun makan 1-2 kali seminggu tidak akan membuat kantong sampai jebol.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Mie Ayam Jajanan Favorit Sepanjang Masa - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892