Membersihkan Lebih Cepat Wajan Kotor di Dapur
Dapur

Membersihkan lebih cepat peralatan dapur sudah menjadi senjata dari para ibu rumah tangga dalam membersihkan semua pelatan dapur. Akan tetapi masalahnya tidak semua ibu tersebut mengetahui cara merawat setiap peralatan dengan tepat. Sehingga seringkali wajan yang digunakan untuk menumiss bumbu langsung diguyur begitu saja menggunakan air dingin dan segera dicuci lalu digunakan kembali.

Sebenatnya ada beberapa tips untuk membersihkan dengan cepat yang tetap untuk merawat wajan:

  1. Jangan siramkan air dingin pada wajan, meskipun akan anda cuci sesegera mungkin. Dengan cara seperti ini anda hanya akan merusak lapisan permukaan wajan anda. Terutama apabila wajan anda menggunakan lapisan teflon yang akan lebih cepat mengelupas. Sehingga hanya akan menjadikan wajan menjadi semakin lengket ketika anda gunakan menggoreng.
  2. Gunakanlah bantuan Sunlight Double Power yang megandung konsentrat gel agar lemak dan kotoran terangkat dengan cepat.
  3. Gunakanlah spons yang lembut untuk membersihkan peralatan masak seperti wajan supaya bagian permukaannya tidak tergores.

Ketika memasak juga dibutuhkan adanya kecekatan agar masakan anda cepat disajikan. Akan tetapi bukan berarti untuk mengejar kecekatan tersebut anda melupakan kesehatan keluarga sendiri. Oleh karena itu untuk membersihkan lebih cepat dan praktis anda dapat menggunakan Sunlight Double Power, Sunlight Anti Bau, Sunlight Anti Bakteri maupun Sunlight Jeruk Nipis 100 yang ampuh dalam mengangkat noda membandel pada permukaan wajan.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Membersihkan Lebih Cepat Wajan Kotor di Dapur - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892