Ini Dia Pengertian Pay Per Klik
Pemasaran Digital

Apa itu pay per click? Apabila di lihat dari bahasa Indonesia maka artinya bayaran per click. Yah, pay per click atau disingkat dengan PPC merupakan salah satu program yang di berikan oleh google untuk menentukan berapa banyak bayaran yang akan didapatkan dalam satu kali klik. Di internet, banyak sekali PPC yang mewarnai baik dari nasional maupun internasional. Ketika seseorang memiliki blog atau website kemudian telah di pasang iklan, maka orang atau visitor pasti akan sesekali mengklik iklan yang terpasang. Nah, disitulah PPC akan menentukan berapa harga yang akan di bayar oleh google untuk pemiliki website. PPC akan membayar para anggotanya melalui cek kemudian di kirim ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Lalu bagaimana cara menghitung PPC? Cara menghitung PPC sendiri belum di ungkapkan oleh perusahaan google, namun dapat di pastikan bahwa PPC tergantung dengan jenis webite yang anda buat. Sampai saat ini, para pemburu dollar paling menyukai PPC google adsense karena di nilai paling adil dalam membagi PPC. Apabila anda ingin mendapatkan PPC sesuai dengan keinginan anda, anda bisa melakukan beberapa cara untuk membuat paid per click meningkat salah satunya adalah dengan memperbaiki website yang anda miliki. Buat visitor betah dengan website anda, maka visitor akan selalu mengunjungi blog anda di setaip pencariannya. Dengan begitu maka kemungkinan besar visitor akan mengklik iklan yang terpasang di website anda. Untuk membuat fisitor betah dengan blog anda, tentu saja anda harus menyediakan artikel artikel yang menarik dan sesuai dengan kata kunci.

Darimanakah PPC mampu membayar membernya? Yah, telah di jelaskan di atas apabila semakin banyak orang yang mengklik iklan di blog yang anda miliki, maka PPC akan meningkat. Nah, iklan iklan tersebut di pasang oleh sponsor, sponsor tersebutlah yang membayar ke perusahaan google untuk di promosikan, kemudian mereka menyerahkan sejumlah uang yang akhirnya di bayarkan oleh kita dalam jumlah klik yang kita dapatkan. Jadi semakin banyak klik yang di dapatkan maka pay per click akan naik.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Ini Dia Pengertian Pay Per Klik - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892