3 Tips PPC Makin Laris Dengan Konten Positif
Pemasaran Digital

Bekerja di internet dengan memanfaatkan PPC management. Jika kamu adalah seorang blogger pastilah tidak asing dengan istilah PPC atau bisa disebut dengan pay per click. Ini merupakan salah satu metode dalam meraup uang di internet. Caranya adalah dengan memberikan lahan kosong pada blog kita untuk diberi banner iklan. Saat setiap pengunjug mengklik iklan kita, maka dengan otomatis kita akan mendapat uang dari hal tersebut. Umumnya kita akan mendapatkan 350 rupiah untuk iklan lokal sedangkan untuk iklan asing biasanya tiap klik diganjar oleh beberapa dolar. Hal ini tentu saja menarik bagi siapa saja karena mudah dilakukan.

Untuk mengoptimalkan PPC yang kita lakukan, maka salah satu caranya adalah dengan melakukan PPC management. Tidak setiap orang berani melakukan kik sesuatu di internet. Hal ini tentu saja berkaitan dengan bahaya virus yang menyerang gadget kita. Untuk itu kita yang kita perlukan adalah strateg pemasangan iklan agar para penikmat blog kita mau utuk mengklik tiap iklan yang kita berikan. Caranya adalah dengan memasukkan konten yang positif dalam blog kita. Traffic adalah uang bila di dunia internet. Semakin padat jalur blog kita di dunia maya, maka semakin banyak orang yang berani pasang iklan di blog kita. Untuk itu berikanlah selalu konten yang memang diperlukan oleh masyarakat banyak dengan konten positif.

Bergelut dalam bisnis online berupa PPC ini bisa dikatakan merupakan sesuatu yang gampang-gampang susah. Gampang dan menyenangkan jika dilihat dari segi penghasilannya yang sangat bagus. namun dikatakan susah jika ditilik dari segi tantangannya juga lumayan membuat orang putus asa. Dalam menggeluti bisnis online yang memerlukan pengetahuan PPC management ini diperlukan banyak kesabaran dan ketekunan yang ekstra untuk mencapai profit yang maksimal.

Adapun beberapa cara yang bisa anda terapkan guna memaksimalkan PPC di web anda adalah:

Pastikan anda memasang iklan PPC anda dalam posisi yang strategis, menyebar namun tak mengganggu kenyamanan pengunjung web saat mengunjungi website anda. Posisikan iklan pada tempat yang mudah dibaca pengunjung namun ramah dan tidak mengganggu pembaca, serta sebarkan iklan sehingga berkesempatan besar visitor akan membaca dan tertarik kepada iklan tersebut. Jangan pernah mengklik iklan anda sendiri, mengajak/menjebak orang lain agar mengklik iklan. Hal tersebut dapat menyebabkan pelaporan akun PPC anda dan menyebabkan anda terkena sanksi atau akun anda di hapus.

Traffic web anda jelas menjadi faktor untuk meningkatkan pendapatan bisnis ini. Semakin tinggi traffic web anda, semakin besar pula kemungkinan klik iklan PPC anda dan semakin tinggi pula profit yang bisa anda hasilkan. Tingkatkan terus traffic web anda dengan selalu meng-update web dengan hal-hal yang menarik secara rutin.

Tips terakhir PPC management ini adalah sesuaikan warna latar iklan dengan latar web yang anda miliki. Permainan warna dalam web anda berpengaruh dalam efektivitas iklan anda. Pembaca akan tidak yakin dengan iklan yang anda tayangkan dan menganggap itu iklan tipuan atau berbahaya karena warna iklan yang mencolok berbeda dengan latar web anda, atau bahkan jengah melihat warna yang mengganggu mata saat pertama kali mengunjungi web anda

sebarkan facebook Twitter Google Plus
3 Tips PPC Makin Laris Dengan Konten Positif | arief16 | 4.5