Nasib Anak Pramuka Ini, Dari Pengawal Menjadi Menteri
Inspiratif, Tahukah Kamu

Kebanyakan netizen bereaksi positif lantaran melihat anak yang dulu mengawal Menag kini telah menjadi Menag.

Sebuah foto lawas tengah menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Foto tersebut menuai kehebohan lantaran memperlihatkan sosok Menteri Agama RI saat ini, Lukman Hakim Syaifuddin yang kala itu masih seorang anak Pramuka tengah mengawal Menteri Agama era Presiden Soeharto, Alamsyah Prawiranegara.

Foto ini awalnya dibagikan oleh akun Facebook Mohammad Monib pada 14 Agustus 2015, bertepatan dengan hari Pramuka. Monib menjelaskan, pria berjas, berdasi, serta kopiah hitam dalam foto tersebut adalah Kiai Imam Zarkasyi, pendiri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. Sementara pria berbaju safari di sebelahnya adalah Menteri Agama era Soeharto.

Kala itu, Menteri Agama tengah mengadakan kunjungan ke Ponpes Gontor. Tak dinyana, pria berseragam pramuka di barisan paling depan adalah Lukman Hakim Syaifuddin yang kini menjabat sebagai Menteri Agama RI.

Sejak diunggah, foto tersebut menuai banyak komentar. Menteri Agama Lukman Syaifuddin pun turut membagikan foto tersebut di akun twitternya. Kebanyakan netizen bereaksi positif lantaran melihat anak yang dulu mengawal Menag kini telah menjadi Menag.

(diambil dari http://www.dream.co.id/news/pramuka-pengawal-menteri-agama-itu-kini-jadi-menteri-agama-150816l.html)

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Nasib Anak Pramuka Ini, Dari Pengawal Menjadi Menteri - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892