Serunya Berselancar Dunia Maya Melalui Jaringan Berkualitas Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Gadget

Lazada Indonesia sudah memulai menghitung mundur, bagi kamu yang ingin melakukan pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Mengapa kamu perlu turut menantikan penawaran dari gadget satu ini? Alasannya sudah jelas karena gadget pintar Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir sebagai gadget dengan jaringan yang berkualitas. Jaringan pada gadget yang berkualitas tentu saja akan memperlancar konektivitas internet. Inilah salah satu yang ingin ditekankan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dalam zaman modern yang serba mengandalkan teknologi.

Spesifikasi Jaringan Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan Dual SIM GSM. Untuk ukuran SIM sendiri tidak lagi micro SIM melainkan Nano SIM. Spesifikasi jaringan lainnya pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah jaringan Infra yang terdiri dari 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE TDD, serta 4G LTE FDD. Kemudian untuk spesifikasi jaringan 2G GSM sendiri terdiri dari GSM 850, GSM 900, PCS 1900, serta DCS 1800. Untuk spesifikasi jaringan 3G UMTS, Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengandalkan B1, B2, B4, B5, serta B8. Dan untuk spesifikasi pada jaringan 4G FDD LTE mengandalkan B1, B2, B3, B4, B5, B7, B8, B12, B17, B18, B19, B26, serta B28.

Spesifikasi Konektivitas Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Tidak hanya jaringan yang berkualitas guna mendukung mudahnya berselancar melalui dunia maya dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Melalui konektivitas ini pula, gadget pintar ini mampu cepat mengajak penggunanya untuk segera terjun bebas dengan internet. Berdasarkan spesifikasi konektivitasnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan ANT+, Wifi direct 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G + 5 GHz bersama VHT80 MIMO, NFC, serta Smart Switch untuk PC Sync menggunakan PC version. Selain itu, spesifikasi konektivitas lainnya yang ada pada gadget pintar besutan Samsung ini adalah menggunakan USB versi 2.0, earjack 3.5mm stereo, serta adanya teknologi lokasi berupa GPS, Beidou, serta Glonass.

Spesifikasi Jaringan Bluetooth Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Meskipun untuk pemindahan data dalam bentuk foto, video, Word, atau apapun sudah semakin mudah dilakukan. Keberadaan jaringan Bluetooth pada gadget pintar tetap harus ada. Bahkan untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dalam versi 4.1 A2DP, LE, apt-X. Kecepatan transfer melalui Bluetooth pun akan terjadi secepat kejapan mata.

Apakah kamu akan melewatkannya begitu saja kehadiran dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia? Siapkanlah dirimu di tanggal 27 Agustus 2015 pukul 13.00 WIB melalui toko online Indonesia satu ini. Apa yang akan di peroleh? Tentu saja melakukan pre order untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Tunai maupun kredit untuk memiliki Samsung Galaxy S6 Edge Plus, dapat kamu pilih hanya melalui Lazada.co.id.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Serunya Berselancar Dunia Maya Melalui Jaringan Berkualitas Samsung Galaxy S6 Edge Plus | arief16 | 4.5