Kenali Perbedaan ini Sebelum Jual Jam Tangan Original Murah
Belanja

Keinginan orang akan barang yang original tidak jarang dimanfaatkan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab yaitu dengan memproduksi barang palsu. Tidak sedikit barang yang dipalsukan misalnya tas, baju hingga jam tangan. Hal tersebut yang membuat pedagang baru susah untuk membangun kepercayaan dari pelanggan karena barang yang dijual tidak seperti yang dikatakan. Sehingga, Anda perlu mengenali barang misalnya jam tangan sebelum jual jam tangan original murah di Blibli. blibli.com jual jam tangan original murah

Salah satu yang dapat Anda perhatikan sebelum jual jam tangan ori murah pada jam tangan yang hendak Anda jual adalah masalah rantai. Jika jam tangan original, maka rantai yang digunakan akan lebih rapi, berat dan solid atau lebih padat karena menggunakan bahan yang berkualitas. Jika digunakan, tidak akan menimbulkan bunyi sehingga memberikan kesan lebih berkelas dan mahal. Jika jam tangan yang palsu, akan terasa lebih ringan dan tidak presisi.

Jika jam tangan asli menggunakan teknologi yang digunakan untuk membuat gerakan jarum dengan teratur, hancur dan lancar dan disebut dengan teknologi Quartz. Teknologi ini sangat susah untuk ditiru kecuali jika jam tangan tersebut merupakan KW super yang mungkin saja juga meniru jam teknologi ini. Cara membedakannya yaitu dengan melihat pergerakan dari jarum jam tangan tersebut. Jika tidak lancar dan agak terhambat maka jam tangan tersebut bukan produk yang asli.

Cara membedakan jam tangan asli dengan yang palsu sebelum melakukan jual jam tangan original murah yaitu:

  • Terdapat sertifikat yang digunakan untuk bukti keaslian dari jam tangan tersebut. Akan tetapi, beberapa pihak juga memalsukan sertifikat tersebut sehingga Anda juga harus mencermatinya. Perbedaannya biasanya terdapat di logo pabrik yang memproduksinya.
  • Terdapat kartu garansi yang ada di dalam box. Biasanya, garansi yang diberikan sekitar 1-3 tahun.
  • Jika jam tangan yang asli, di bagian kaca atau body terdapat logo pabrik asli yang memproduksi jam tangan tersebut.
  • Perhatikan pula pada tulisan yang ada pada jam tangan tersebut misalnya tulisan water resist. Jika asli maka tulisan akan tertulis dengan rapi.
sebarkan facebook Twitter Google Plus
Kenali Perbedaan ini Sebelum Jual Jam Tangan Original Murah | arief16 | 4.5