Buah Dan Sayuran Untuk Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Tentang Penyakit

Hipertensi adalah salah satu penyakit yang biasanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia, akan tetapi pada dasarnya di masa-masa remaja pun bisa terkena penyakit ini. Semakin umur bertambah maka darah yang di dalam tubuh kita secara otomatis akan naik melebihi batas normal, itu juga bila pola hidup kita tidak sehat, maka dari itu sudah seharusnya kita menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, banyak Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dari mulai tradisional hingga menggunakan obat-obatan, tapi ada juga yang menggunakan terapi untuk menyembuhkannya.

Selain menggunakan obat ada Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan menggunakan Buah-buahan, asal anda tahu buah-buahan ini pada umumya memiliki khasiat tersendiri, selain itu kaya akan vitamin sehingga dapat memulihkan tenaga dan menjaga kesehatan bagi tubuh kita. Selain buah sayuran pun juga termasuk, mungkin ini adalah satu-satunya obat yang aman dan tidak menyebabkan efek samping selain itu tidak mengandung bahan kimia yang biasanya dapat merusak tubuh kita. Maka dari itu saya akan sarankan kepada anda yang mengidap hipertensi untuk mengkonsumsi beberapa buah dan sayuran berikut ini:

1 .Pisang

Buah yang berwarna kuning atau hijau ini mudah sekali untuk di temukan dan banyak sekali jenisnya di seluruh dunia. Tahukah anda ? sebenarnya pisang ini memiliki kalsium yang cukup tinggi selain itu memiliki kandungan yang penting sehingga dapat menurunkan hipertensi. Selain hipertensi buah yang satu ini dapat menurunkan kolestrol yang berlebih. Maka sangat dianjurkan sekali untuk mengkonsumsinya

2 .Ketimun

Ketimun memiliki banyak kandungan mineral potasium yang sangat berguna untuk menurunkan darah tinggi, mungkin tidak disangka sayuran yang biasanya di pakai untuk lalapan ketika makan mempunyai khasiat yang sangat penting bagi penderita.

3 .Mengkudu

Mengkudu mempunyai antioksidan yang dapat mengatasi berbagai macam gangguan pada kesehatan, terbukti dengan banyak vitamin yang dikandungnya. Selain itu, kandungan protein dan mineralnya sangatlah tinggi, dan juga bukan hanya buahnya pohonya juga dipercaya dapat mengobati hipertensi.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Buah Dan Sayuran Untuk Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi | arief16 | 4.5