Berbagai Cerita Keluarga yang Mengkonsumsi Teh Sariwangi
Cinta dan Hubungan

Banyaknya kesibukan membuat masing-masing anggota keluarga menjadi jarang berkumpul dan bercerita. Hampir semuanya sibuk dengan pekerjaan sendiri-sendiri. Ironisnya, terkadang kehangatan berkumpul bersama keluarga terhalang oleh gadget yang tidak seberapa. Bercerita bersama keluarga sudah menjadi hal yang jarang dilakukan. Bahkan ada beberapa yang tidak pernah melakukannya sama sekali. Padahal kebersamaan adalah salah satu hal yang paling dirindukan ketika anggotanya saling berjauhan. Kalau sebelumnya tidak ada kebersamaan yang tercipta, apa yang mau dikenang? Semua orang pasti akan merasakan kerinduan kepada keluarga jika berjauhan. Sebelum kerinduan itu datang, mengapa tak mencoba berkumpul bersama dan saling berbagi cerita. Di luar sana, ada banyak keluarga yang kurang beruntung sebab tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Sebaiknya, kita yang masih bisa berkumpul bersama hendaknya memanfaatkan momen kebersamaan dengan baik.

Salah satu cara untuk menyatukan keluarga adalah dengan secangkir teh hangat yang disuguhkan saat pagi hari atau saat cuaca dingin. Sambil menikmati teh hangat, masing-masing anggota keluarga berkumpul dan saling bercerita. Cerita bisa bermacam-macam yaitu cerita tentang aktivitas di kantor atau sekolah atau sekedar mengingat masa lalu juga bisa menjadi cerita. Kebersamaan dengan secangkir teh ini pertama kali dipromosikan oleh Sariwangi. Teh yang beraroma harum dan banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini selalu mengiklankan berbagai kebersamaan keluarga misalnya keluarga yang sudah lama tidak bertemu akhirnya dipertemukan dengan secangkir teh. Keluarga yang mengkonsumsi teh Sariwangi bisa mengakrabkan diri dengan saling bercerita dan membagikan ceritanya di situs Mari Bicara.

Di situs tersebut, ada banyak cerita yang bisa dibaca seputar kehangatan keluarga yang berkumpul. Biasanya akan ada kontes menulis cerita yang memberikan hadiah untuk para pesertanya. Setiap orang punya cerita sendiri tentang keluarganya sehingga setiap kisah di situs tersebut menjadi unik dan menarik untuk dibaca. Tidak jarang ceritanya juga bisa menjadi sumber isnpirasi untuk keluarga lainnya. Momen berkumpul terlalu indah untuk dilewatkan. Karena itu, sebaiknya didokumentasikan dengan video atau menulis cerita sehingga bisa menjadi contoh yang baik untuk keluarga lain.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Berbagai Cerita Keluarga yang Mengkonsumsi Teh Sariwangi | arief16 | 4.5