Minuman Tradisional Teh yang Nikmat bagi Keluarga
Tetap Bugar

Minuman Tradisional Teh yang Nikmat bagi Keluarga– Terkadang kita mengalami lelah dan letih yang berkepanjangan setelah bekerja seharian. Kemudian, kita ingin sesuatu yang kembali membuat tubuh kita kembali utuh dan segar. Banyak dari kita yang terkadang meminum multivitamin atau menggantinya dengan mandi air hangat, langsung tidur, atau meminum – minuman yang segar dan berenergi. Tetapi, tidak sedikit juga dari kita juga yang meminum minuman tradisional. Tidak dapat dipungkiri bahwa minuman segar yang dikatakan berenergi juga, itu “adem” dan membuat sekujur tubuh menjadi segar kembali. Namun, minuman yang sejenis berenergi memang menyegarkan tetapi tentu tidak menyehatkan. Malahan terkadang membuat kita menjadi kecanduan. Dalam hal ini jika tidak minum satu hari, tubuh kita menjadi lemas. Lalu, kira – kira minuman apa yang paling cocok agar membuat badan kita manjadi sehat dan segar kembali? Lebih tepatnya sehat dan segar kembali dari dalam. Jawabannya adalah minuman tradisional. Lalu, untuk merk, merk apa yang paling cocok atau direkomendasikan?

Jika ditanyakan atau dibahas mengenai merk apa yang paling cocok, anda bisa membeli Minuman Tradisional Teh Melati dengan merk atau slogannya yang terkenal ialah Mari Bicara. Mengapa minuman ini menjadi minuman yang direkomendasikan? Berikut beberapa alasan yang beberapanya juga menjadi keunggulan mengapa minuman ini menjadi minuman tradisional yang direkomendasikan:

  1. Minuman ini direkomendasikan karena minuman ini merupakan minuman yang terbuat dari bahan alami. Yakni terbuat dari tiga pucuk terbaik daun teh pilihan.
  2. Alasan kedua mengapa minuman ini direkomendasikan karena minuman ini memiliki kemasan yang praktis dan menarik. Meskipun praktis, namun tidak membahayakan. Kemasannya dibedakan menjadi dua kemasan, yakni teh celup dan teh kantong bundar.
  3. Ketiga, yang menjadi alasan mengapa minuman ini direkomendasikan atau patut dipilih karena minuman ini selain bisa diminum tanpa pemanis, teh ini juga bisa diminum dengan menggunakan pemanis seperti gula. Sehingga lengkap rasanya.

Demikian beberapa hal tentang keunggulan minuman tradisional khususnya Teh Melati “Mari Bicara” yang menyegarkan dari dalam. Selamat menoba dan selamat membuktikan keunggulan teh ini.

Minuman tradisional merupakan minuman yang telah ada sejak dahulu dan memiliki resep tersendiri yang akan bertahan dengan cara diteruskan kepada generasi-generasi berikutnya. Indonesia merupakan negara yang kaya akan makanan dan minuman yang berasal dari sabang sampai merauke. Bahkan tiap daerah memiliki minuman atau makanan tradisional sendiri. Minuman yang sejak dahulu telah ada dan menjadi ciri khas tertentu suatu daerah menjadi minuman yang wajib dicicipi ketika mengunjungi suatu daerah. Banyak sekali cara untuk mengolah minuman yang tradisional. Dan cara-caranya pun beragam, ada yang di tumbuk, dan masih menggunakan alat tradisional yang belum tersentuh dengan mesin-mesin pabrik.

Salah satu minuman tradisional yang sampai sekarang masih dikonsumsi oleh orang indonesia yaitu teh. The merupakan salah satu minuman khas indonesia yang memiliki cita rasa berbeda, ada melati dan the hitam. Di indonesia sendiri banyak ditemukan perkebunan teh, seperti di puncak bogor dan brebes. Indonesia menghasilkan berton-ton teh setiap tahunnya. Produksi teh sendiri telah banyak menggunakan alat-alat canggih, namun tak sedikit juga orang-orang indonesia yang masih mengolah teh dengan cara tradisional. Untuk memetik daun teh juga masih dengan cara tradisional yaitu dengan memilih daun yang telah masak dan siap diolah. Beberapa teh tradisional masih ditemui di beberapa daerah karena pengolahannya yang masih menggunakan tangan manusia tanpa adanya campur tangan mesin sehingga cita rasa khasnya masih sangat terasa.

Teh menjadi minuman yang sangat populer bagi masyarakat indonesia. keaslian rasa teh memiliki citarasa sendiri di lidah orang-orang indonesia. minuman yang tradisional ini kini banyak dijadikan produk-produk seperti teh botol atau teh celup. Teh menjadi salah satu produk teh asli indonesia yang bisa anda cicipi rasa khasnya. Minuman tradisional ini telah banyak diimpor ke negara-negara musim dingin, karena teh hangat dapat menghangatkan badan khususnya di negara musim dingin. Indonesia menjadi negara pengekspor teh terbesar di dunia setelah bertahun-tahun yang lalu karena indonesia memiliki banyak kebun teh. Bahkan, teh dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin berkumpul dengan keluarga. Jadi, Mari Bicara!

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Minuman Tradisional Teh yang Nikmat bagi Keluarga - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892