Tips Sukses Ikutan Flash Sale Lazada di Event Harbolnas
Belanja

Flash sale dari Lazada merupakan salah satu program yang banyak diincar konsumen online. Para Lazadian tentu sudah tak asing dengan program satu ini. Konsumen merasa diuntungkan karena mendapatkan harga promo. Sedangkan Lazada sendiri makin sukses sebagai e-Commerce terbaik di Indonesia.

Produk-produk yang umumnya laris manis dalam flash sale biasanya berupa gadget terbaru. Tapi barang lain juga tak kalah populernya. Jumlah permintaan selalu jauh melebihi stok yang tersedia. Misalnya Flash Sale Redmi 1S yang diadakan beberapa waktu lalu. Stok unit yang tersedia hanya 5 ribu. Sementara pendaftar mencpai 80 ribu.

Nah, beberapa hari lagi Lazada akan kembali melanjutkan kesuskesan flash sale sebelumnya. Program ini akan diikutkan dalam event Harbolnas. Sebuah kegiatan promosi besar-besaran di akhir tahun yang diadakan pada 11 November (11-11) dan 12 Desember (12-12).

Menariknya, akan ada lebih dari satu produk atau barang yang diikutkan promo flash sale. Bagi Anda pecinta belanja online tentu sangat menantikan momen berharga seperti ini. Anda memiliki banyak pilihan produk dan cara mendapatkannya. Perlu diketahui, semua produk atau barang di Lazada akan mendapatkan diskon besar-besaran saat event berlangsung.

Tapi jangan terlalu senang dulu. Anda butuh persiapan matang untuk bisa mendapatkan produk impian di promo flash sale nanti. Ingat pesaing Anda sangat banyak. Jika ingin sukses ikutan flash sale di Harbolnas nanti, coba ikuti tips berikut ini.

1. Membuat Akun dan Mendaftarkan Diri

Jika Anda ingin lancar berbelanja online di Lazada tentu wajib punya akun terlebih dahulu. Setelah itu daftarkan diri juga untuk ikutan flash sale. Isi data diri dengan lengkap agar memudahkan proses transaksi nantinya.

Bila Anda ingin membeli lebih dari 1 produk, buatlah beberapa akun lagi di Lazada. Ini untuk jaga-jaga karena dalam beberapa kondisi, flash sale hanya menjual 1 barang untuk 1 akun.

2. Pastikan Koneksi Internet Stabil dan Cepat

Internet yang cepat turut menentukan keberhasilan Anda mendapatkan barang di promo flash sale. Jika situs down sering-sering melakukan refresh halaman. Jika Anda belum memperoleh produk dan stok masih tersedia teruslah berusaha. Jangan beranjak dari gadget Anda karena hitungan detik sangat berarti.

3. Ketahui Jadwal dan Produk Promo Flash Sale

Anda tentu harus mengumpulkan banyak informasi sebelum ikutan. Di bulan promosi nanti Lazada sudah membagi kategori dalam minggu berbeda. Sesuaikan jadwal dengan produk yang Anda incar. Cari tahu juga informasi detail mengenai event dan stok produk yang tersedia di Lazada.

4. Pilih Sistem Pembayaran Terbaik

Jika daerah Anda mendukung COD, ini bisa jadi pilihan terbaik dan teraman. Anda pun juga lebih berhemat waktu dan proses transaksi cenderung lebih mudah.

Promo lain yang turut meramaikan event dari Lazada Indonesia ini ada buy 1 get 1, clearance sale dan masih banyak lagi. Jadi siapkan diri dari sekarang untuk memastikan sukses ikutan flash sale.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Tips Sukses Ikutan Flash Sale Lazada di Event Harbolnas | arief16 | 4.5