Kapan Indonesia . . . ?
Sudut Pandang

Kapan Indonesia . . . ? pertanyaan yang memang cukup membuat kita bertanya-tanya. “Sebenarnya Apanya Yang Kapan ?” mungkin itulah yang terbesit dalam benakmu ketika pertama kali membaca judul tulisan ini. Jangan terlalu dipikirkan, nyusahin aja.

Tanda, Tanya

Ada dua pertanyaan yang sempat terbesit didalam kepalaku dalam beberapa hari ini. Silahkan baca pelan-pelan, lalu pahami. Mungkin kamu bisa menjawab kegundahan hatiku saat ini.

****************************

Sudahkah kamu membaca tulisanku yang berjudul “Sepertinya Aku Sedang Jatuh Cinta” ? kalau belum ya cek dong di TKP. Tulisan ini dan itu saling berkaitan, kamu nggak akan paham tentang apa yang saya tulis hari ini jika belum menyaksikan tulisan sebelumnya.

Kalo sudah dicek, sekarang saya mau nanya kepada kamu, khusus padamu yang sedang tersesat dalam postingan ini.

“Kapan Indonesia Bisa Begitu?”

Indonesia mempunyai stok pemuda yang melimpah. Indonesia juga nggak sedang dijajah. Sebagian besar wilayah Indonesia juga nggak sedang terlibat konflik. Tapi kok sekarang ini media lagi heboh dengan kasus tawuran antar pelajar? Kalo pelajarnya aja adu jotos, gimana Indonesia sepuluh tahun lagi? Siapa pemimpin bangsa ini? Petinju?? Atau orang asing??

Tawuran, Pelajar

Sama sekali nggak mau tahu tentang politik, ah saya nggak berhak ngatur kamu sih. Baiknya kamu baca dulu deh postingan zaman waw yang judulnya Melek Politik Itu Perlu, Tapi . . .

Yang melek politik juga kebabalasan. Protes aja bisanya, ngurusin duit keperluan sebulan aja kalang kabut. Ngutang sana ngutang sini.

Apa perlu orang asing aja yang mimpin Indonesia?

*****************************

Sekarang kita masuki pertanyaan saya yang kedua. Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu harus pergi ke sini.

Nah, sekarang pertanyaannya:

“Kapan Indonesia Bisa Begitu?”

Sudah capek rasanya dijejali iklan-iklan yang nggak jelas. Bosan juga ngeliat Kuntilanak Jatuh pas lagi Nelpon, lalu gue harus bilang Wow gitu ??

Kuntilanak

Sekali-kali buatlah iklan yang sarat makna dan Motivasi. Biasanya kan adegan iklan itu menjadi trendsetter para penontonnya. Jika iklannya punya adegan yang baik-baik dan bermutu, semoga yang baik-baik dan bermutu itu juga menjadi Trendsetter orang Indonesia. Terus kualitas orang Indonesia pun semakin baik dan bermutu.

****

Entahlah, Tulisan diatas memang hanya untuk menyinggung banyak pihak. Kalau nggak benar adanya, jangan tersinggung.

Note: Ini hanya postingan Uji Coba. Nggak bakat sepertinya saya bikin tulisan bertipe kayak gini, hehe.

Thanks yang udah mampir

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Kapan Indonesia . . . ? | arief16 | 4.5