Paket Internet Android 4G Dari Indosat Ooredoo
Operator Teknologi

Tahukah Anda Indosat Ooredoo? Indosat Ooredoo ini merupakan nama baru dari operator seluler yang dulunya memiliki nama Indosat. Pergantian nama ini dikarenakan perubahan saham mayoritas yang untuk sekarang ini dikuasai oleh Ooredoo.

Ooredoo sendiri ialah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Qatar. Tidak lama sesudah menyandang nama baru, Indosat Ooredoo ini meresmikan layanan internet yang dapat ngebut bebas hambatan baik itu hambatan karena cuaca ataupun dinding sehingga membuat jaringan internet yang tersedia tidak stabil diserap oleh device anda.

Mengenai jaringan internet yang stabil dan ngebut ini Indonesat Ooredoo menamakannya dengan sebutan layanan internet 4G plus dari IM3 Ooredoo. Beberapa orang mengatakan kecepatan jaringan 4g Plus bisa mencapai 10 kali kecepatan 3G. Layanan yang menakjubkan ini dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 21 kota. Jadi bagi anda pengguna android, bersiaplah Indosat Ooredoo memang memberikan penawaran paket data android yang menggiurkan.

4G plus ini beroperasi pada frekuensi 1.800 MHz, yang dapat menghadirkan kecepatan akses hingga 185 Mbps. Dengan kecepatan yang sebesar itu, kita sebagai pengguna dapat dengan sangat nyaman menjalankan berbagai macam aktifitas digital contohnya seperti streaming, menyaksikan live TV hingga mengunduh file yang memiliki ukuran besar hanya dengan waktu yang singkat.

Anda ingin melakukan video call? Anda akan dapat melakukannya tanpa takut komunikasi Anda terputus-putus. Tidak hanya koneksi saja yang berikan, masyarakat juga akan diberikan berbagai macam layanan pendukung agar bisa memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan ini.

4G dari IM3 Ooredoo ini memberikan banyak pilihan paket data android. Anda pun juga dapat menikmati berbagai bonus data, nelpon bahkan konten digital, Pastikan Anda telah memiliki perangkat 4G dan juga telah menukarkan kartu Anda dengan USIM 4G Indosat Ooredoo.

Ooredoo memberikan penawaran paket building 4G yang sangat murah mulai harga 899.000. setelah tersedia, Anda dapat langsung berlangganan paket super internet yang dimiliki oleh Indosat Ooredo dari yang mulai paket harian, mingguan hingga bulanan.

Ada berbagai macam paket data android. Salah satunya untuk harian, ia memiliki tarif yang mulai dari Rp 2.900, dengan dua ribuan ini Anda akan diberi kuota 30 MB serta bonus 1 GB untuk jaringan 4G. Paket mingguan Anda akan diberi kuota 250 MB dan 10 GB 4G dengan tarif 10 ribuan.

Di paket bulanan Anda dapat membeli paket 10 ribuan dengan bonus kuota 150 MB, dan 10 GB untuk 4G.

Anda siap mendapatkan paket data android dari Indosat Ooredoo sekarang? Selamat mencobanya.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Paket Internet Android 4G Dari Indosat Ooredoo - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892