Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Peralatan Makan
Dapur

Setelah memasak dan bersantap makanan bersama, pasti kita akan disibukkan dengan pekerjaan yang satu ini. Iya betul, mencuci peralatan makanan. Mungkin tak sedikit dari kita akan merasa jengkel melakukan pekerjaan tersebut, terlebih jika noda lemak yang menempel pada peralatan makan sulit dihilangkan. Namun jangan kawatir ada banyak tips untuk mengatasi permasalahan anda itu. Berikut akan saya bagikan beberapa tips atau cara membersihkan lemak secara cepat pada perlengkapan makan yang mungkin akan sangat bermanfaat buat anda nantinya

  1. Gunakan ekstrak jeruk nipis/ lemon.

Sebagian dari kita mungkin sudah banyak memanfaatkan ekstrak jeruk nipis/lemon untuk mengatasi lemak membandel yang menempel pada perlengkapan makan. Memang benar adanya, kandungan pada jeruk nipis/ lemon sangat efektif dalam melenyapkan noda lemak pada perlengkapan makan. Caranyapun cukup mudah, pertama belah jeruk nipis/ lemon menjadi dua, selanjutnya gosok-gosokkan pada perlengkapan makan dan bilas.

  1. Gunakan garam.

Selain sebagai campuran bumbu penyedap pada masakan, garam dipercayai juga dapat mengatasi lemak yang menempel pada perlengkapan makan. Terdapat dua opsi dengan cara yang berbeda dalam membersihkan perlengkapan makan menggunakan cara yang satu ini. Pertama anda bisa merendam perlengkapan makan dengan air garam dan yang ke dua anda bisa menaburi garam pada perlengkapan makan yang selanjutnya membilasnya.

  1. Gunakan baking soda.

Baking soda adalah salah satu bahan campuran kue untuk mengembangkan suatu adonan. Di balik baunya yang harum, ternyata baking soda juga sangat ampuh dalam mengatasi noda lemak membandel yang menempel pada perlengkapan makan. Cara menggunakannya juga cukup mudah, pertama-tama ambil 2 sendok baking soda dan campurkan dengan air secukupnya. Lalu gunakan cairan tersebut selayaknya seperti sabun cuci piring.

  1. Gunakan sabun pencuci khusus.

Selain dari bahan alternatif seperti yang tertulis diatas, tentunya anda pasti akan memerlukan cairan pencuci piring yang lebih efektif melenyapkan noda lemak membandel sekaligus menghasilkan cucian yang bersih dan segar. Untuk itu penggunaan sabun pencuci piring seperti Sunlight tentu sangat dibutuhkan buat anda. Seperti kita ketahui Sunlight mengandung ekstrak jeruk nipis alami yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai noda lemak maupun bau amis lainnya.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Peralatan Makan - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892