Shampo Bayi untuk Kulit Kepala Sensitif
Buah Hati

Shampo bayi pada anak-anak akhir-akhir ini semakin banyak jenis dan ragamnya baik warna serta kemasan yang dibuat, Mana yang akan dipilih untuk buah hati kita? Agar buah hati kita juga dapat merasakan kenyamanan untuk rambut kulit kepalanya.

Sebenarnya baik kulit kepala rambut bayi maupun kulit kepala rambut orang dewasa tidak jauh berbeda, hampir sama hanya berbeda pada ketebalan dan sensitifan serta fungsi kulit kepala antara rambut dewasa dengan rambut bayi, sedangkan secara gambaran rambut atau anatominya sama.

Pada hakikatnya kulit kepala rambut bayi belum mempunyai fungsi secara matang atau sempurna, dilihat dari segi kelenjar keringat ataupun kelenjar minyak. Kulit kepala rambut bayi masih bersifat tipis belum banyak mengembang, akibatnya kulit rambut bayi masih sangat bersifat sensitif. Ketika telah usia 2 tahun baru deh bisa memakai shampo orang dewasa karena sifat jenis kulit bayi tidak jauh berbeda dengan kulit kepala rambut orang dewasa.

Untuk kebersihan rambut, kita dapat membersihkan rambut kita menggunakan air dengan bersih saat ketika kita mandi. Tapi apakah akan bersih secara optimal hanya dengan menggunakan air saja? Baik menggunakan shampo dewasa maupun shampo bayi.

Pada zaman dulu belum ada yang namanya shampo, belum banyak ditemukannya shampo mungkin ada tetapi masih mahal untuk orang-orang menengah atau masyarakat pada umumnya. Shampo bayi adalah bahan dengan komposisi tertentu yang dikhususkan untuk bayi dan mempunyai fungsi untuk kulit kepala rambut bayi.

Shampo apakah yang paling bagus untuk bayi? Shampo yang memiliki kandungan tertentu dan sudah terbukti banyak penggunanya dari masyarakat. Jika shampo bayi memang harus digunakan untuk bayi, bisakah orang dewasa bisa memakai shampo bayi? Mungkin bisa saja menggunakan shampo bayi tetapi mungkin tidak dapat menyembuhkan masalah-masalah rambut dewasa.

Shampo bayi umumnya digunakan untuk rambut bayi, pada proses pengkeramasan pada bayi, harus dilakukan pemilihan jenis shampo yang benar-benar efektif agar kulit kepala rambut bayi tetap terjaga dan terlindungi. Jika bayi tidak cocok dengan shampo bayi yang telah digunakan, untuk ibu-ibu harus pintar dalam memilih produk shampo yang baik untuk perawatan sikecil.

Akibat tidak cocok dari menggunakan shampo bayi, kulit kepala rambut bayi dapat iritasi dan luka. Oleh karena itu ibu harus dapat memilih produk shampo yang cocok oleh kulit kepala rambut bayi. Solusi dari semua jawaban untuk para ibu-ibu di Indonesia yaitu shampo bayi Zwitsal

dari banyaknya produk-produk shampo bayi yang telah beredar di pasaran, hanya produk shampo bayi Zwitsal yang aman dan telah terbukti sudah dikenal lama oleh masyarakat di Indonesia. Produk ini dapat digunakan untuk rambut-rambut bayi yang sensitif, rambut kering dan untuk rambut rontok.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Shampo Bayi untuk Kulit Kepala Sensitif | arief16 | 4.5