Menjadi Cewek Manis, Cantik, dan Seksi

Category : Opini, Wanita dan Kecantikan
Menjadi Cewek Manis, Cantik, dan Seksiby arief16on.Menjadi Cewek Manis, Cantik, dan SeksiGara-gara postinganku zaman behula yang berjudul Cara Menjadi Primadona, seorang kawan wanita didunia nyata yang bertanya seperti ini, Emang Apasih bedanya cewek manis, cewek cantik, dan cewek seksi ? Nah lo, pertanyaan ini bisa dibilang cetar membahana karena keluar langsung dari bibir anggun seorang wanita. Emang segitunya banget ya cewek-cewek zaman sekarang berlomba-lomba menjadi cewek […]

Gara-gara postinganku zaman behula yang berjudul Cara Menjadi Primadona, seorang kawan wanita didunia nyata yang bertanya seperti ini,

Emang Apasih bedanya cewek manis, cewek cantik, dan cewek seksi ?

Nah lo, pertanyaan ini bisa dibilang cetar membahana karena keluar langsung dari bibir anggun seorang wanita. Emang segitunya banget ya cewek-cewek zaman sekarang berlomba-lomba menjadi cewek manis, cewek cantik, ataupun cewek seksi? Kalo dari pihak sang cowok, apakah pernah juga terpikir pengen menjadi cowok manis, cowok cantik, ato cowok seksi? Entahlah, whatever.
Aku tak bisa menjawab langsung pertanyaan tersebut karena juga nggak tau ilmunya. Aku harus berbicara dulu pada temen-teman ahli cewek yang kebetulan satu kos denganku. Setelah merapat dengan mereka didalam satu ruangan kecil yang kami sebut kamar kos pojok kanan dengan komposisi 2 orang ahli psikolog dan satu playboy insyaf ditambah satu galauer.

Dari hasil riset mendalam pada pertemuan itu, terbentuklah jawaban seperti berikut dibawah ini. Stay terus dan baca pelan-pelan terutama buat kamu para wanita yang pengen jadi cewek manis, cewek cantik, dan cewek seksi.

Berbagai usaha dilakukan oleh sebagian besar kaum hawa agar penampilannya terkesan manis, cantik, atau seksi seperti melakukan perawatan kecantikan yang sangat mahal, memakai pakaian yang seksi, meminum obat pelangsing, dan bahkan sampai harus operasi plastik. Tapi sebelum menjadi cewek manis, cewek seksi, atau cewek manis ada baiknya terlebih dulu mengetahui perbedaan dari ketiganya agar kamu nggak salah pilih.

Cewek Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan. Tipe cewek manis lah yang sebenarnya bisa menjadi primadona sejati yang dikejar para lelaki.

Cewek Cantik merupakan tipe cewek yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.

Sedangkan Cewek Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.

Cara menjadi Cewek Manis

Untuk menjadi cewek manis ini sebenarnya susah-susah gampang. Kamu tinggal memperbaiki diri aja, berperilaku sopan, dan pandai-pandailah bergaul. Caranya ya menjadi diri kamu yang apa adanya saja, jangan berlebihan seperti yang sudah saya katakan pada artikel ini.

Cara Menjadi Cewek Cantik.

Menjadi cewek cantik bisa dibilang lebih memerlukan budget yang lebih tinggi. Kamu harus memperhatikan kemulusan wajah kamu. Kamu harus bisa berdandan dan tampil menarik dengan pakaian yang digunakan. Sering-seringlah pergi ke tempat yang jual tas fashion wanita atau toko-toko fashion lainnya untuk mengetahui tren dan model-model busana terbaru. Misalnya saja kamu pergi ke tempat yang jual tas gummy, sudah tau kan tentang tas ala Jepang model terbaru yang bernama tas Gummy? Kalo belum tau, coba deh cek di TKP. Rawatlah selalu bagian-bagian terluar dari tubuh, jangan sampai kulit kamu bermasalah karena tidak terawat.

Cara Menjadi Cewek Seksi.

Tubuh seksi biasanya dipunyai oleh orang-orang yang memiliki pola hidup yang sehat, jadi rubahlah kebiasaan diri kamu menjadi kebiasaan yang sehat. Sering-seringlah olahraga secara teratur dan perhatikan jadwal dan menu makanan setiap harinya.

Cara Menjadi Cewek Manis, Cantik, dan Seksi.

Mau ketiganya? Ya kerjakan semua cara-cara yang disebutkan diatas. Kamu harus berperilaku baik, berpakaian cocok dan stylish, serta menjaga kesehatan untuk mendapatkan semuanya.

Itulah tadi beberapa hal yang dapat kami simpulkan. Ini hanya sebuah riset singkat dan pendapat pribadi dari kami berlima, jadi masih banyak terdapat berbagai kekurangan dan ketidaksependapatan dikalangan kita semua. Setidaknya ini bisa menjadi referensi dari hati perkumpulan cowok ganteng untuk kamu cewek-cewek baik.


cewek seksiaku pengen cantikcewek manis photosfoto seksijepang seksiTipe tipe cwek manisfoto foto cwe cantik dan manis serta cara merawat tubuhnya dan wajahnyagambar cewek seksiorang cantik photospeempuan paling seksi diasia -

Related Posts

Leave a Reply