Memperbanyak Jumlah Like Facebook Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Category : Blog
Memperbanyak Jumlah Like Facebook Untuk Meningkatkan Pengunjung Blogby arief16on.Memperbanyak Jumlah Like Facebook Untuk Meningkatkan Pengunjung BlogMemperbanyak Jumlah Like Facebook | Tak dapat dipungkiri, memang Facebook merupakan jejaring sosial yang paling digandrungi di saat ini. Terbukti dengan suksesnya Facebook menjadi Jejaring Sosial yang memiliki pengguna aktif terbanyak didunia, mengalahkan Google Plus dan Twitter. Hal ini juga dilengkapi dengan rangking 1 yang diberikan alexa.com kepada Facebook. Dengan begitu Facebook sedikit berada diatas […]

Memperbanyak Jumlah Like Facebook | Tak dapat dipungkiri, memang Facebook merupakan jejaring sosial yang paling digandrungi di saat ini. Terbukti dengan suksesnya Facebook menjadi Jejaring Sosial yang memiliki pengguna aktif terbanyak didunia, mengalahkan Google Plus dan Twitter. Hal ini juga dilengkapi dengan rangking 1 yang diberikan alexa.com kepada Facebook. Dengan begitu Facebook sedikit berada diatas situs pencarian terbesar didunia, Google.com.

Fungsi Facebook sendiri sekarang tidak hanya sekedar tempat curhat semata. Banyak pebisnis-pebisnis yang terjun kedalam facebook dan tidak jarang yang berhasil. Berbagai perusahaan pun membuat akun facebook untuk meningkatkan pelayanan.

Facebook juga sangat berguna bagi kebanyakan blogger, salah satunya untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Biasanya fitur yang digunakan blogger untuk menjaring para visitor blog miliknya adalah dengan Fan Page atau Halaman Facebook. Dan perlu diketahui bahwa biasanya banyaknya pengunjung blog berbandng lurus dengan banyaknya jumlah ‘like’ halaman facebook blog tersebut.

Berdasarkan referensi saya dari berbagai sumber baik itu dari hasil pencarian google ataupun berdiskusi diberbagai forum, salah satu cara untuk memperbanyak Like halaman facebook itu adalah dengan selalu update status halaman tersebut. Jika Fan page sering update, maka halaman tersebut juga semakin banyak terlihat. Hal ini menaikkan popularitas halaman dimata facebook dan mengakibatkan Status mereka terlihat secara publik diberanda orang-orang yang bahkan tidak melakukan like terhadap halaman bersangkutan. Misalnya seseorang dengan akun Franda berteman dengan Arif yang memencet tombol suka pada salah satu status dari halaman yang sering update bernama Pengusaha Muda, maka di beranda Franda bisa saja muncul “Arif telah menyukai status: Pengusaha Muda blablabla(bunyi status), Lanjutkan Membaca

Bisa saja mengupdate status fan page tersebut secara manual, tetapi cara ini cukup memakan banyak waktu. Saran saya, biarlah halaman facebook itu terupdate secara otomatis disaat kamu menambahkan postingan baru pada sebuah blog. Untuk ini kamu bisa klik link Cara Update Otomatis Facebook Dengan Postingan Blog. Namun, sekali-kali kamu juga bisa mengupdate status-status segar pada halaman tersebut agar para liker betah dan merasa diperhatikan.

Bertukar Update Facebook

Cara lainnya untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan cara bertukar update facebook. Walau berbeda dengan bertukar review alexa yang mampu merampingkan Alexa Rank, bertukar update facebook terbukti bisa memperbanyak visitor. Cara ini juga berbeda dengan tukaran link yang bisa saja dianggap salah oleh google karena sampai saat ini bertukar update facebook merupakan hal yang fair.

Bertukar Update Facebook disini maksudnya ialah halaman facebook yang kita punya akan mengupdate postingan-postingan blog teman dan memberikan link ke blog tersebut dan berlaku sebaliknya. Misalnya ketika blog teman saya mengupdate blognya, maka halaman facebook saya juga mengupdate status yang ngelink ke halaman postingan terbaru blog teman saya tersebut, begitu juga jika blog saya update maka halaman milik temen saya juga mengupdate status yang ngelink ke postingan baru blog saya.

Bertukar Update Facebook Dengan Teropongku

Disini kami menerima permintaan pertukaran update facebook, namun terbatas untuk beberapa orang saja. Adapun keuntungan bertukar update facebook dengan Teropongku antara lain;

  1. Kami membantu update status menarik tentang info dunia hiburan dan hot issues dalam media Indonesia untuk halaman kamu oleh blog saya yang lain (http://tv.teropongku.com).
  2. Dapet Liker baru karena saya juga akan melakukan like pada halaman kamu.
  3. Kami juga memberikan backlink gratis untuk blog dan halaman kamu dipostingan ini karena kami akan meletakkan link keduanya pada bagian ‘Daftar Temen Tukeran Update Facebook Teropongku’

Untuk bertukar update facebook dengan kami, silahkan ikuti cara dibawah ini.

1. Kamu mempunyai sebuah fanpage atau halaman facebook yang mempunyai lebih dari 100 penggemar. Silahkan klik link Cara Membuat Halaman Facebook.

2. Integrasikan feed http://tv.teropongku.com/feeds/posts/default kepada halaman facebook yang kamu miliki dengan menggunakan dlvr.it agar halaman anda terupdate disaat blog saya Tv Teropongku menambahkan postingan baru. Caranya bisa dilihat dengan klik Cara Update Otomatis Facebook Dengan Postingan Blog.

3. Silahkan kirim email ke ariefputera@gmail.com dengan subjek ‘Bertukar Update Facebook’ tanpa tanda petik. Untuk isinya terserah, yang penting terdapat url feed blog kamu dan url halaman atau fan page facebook kamu. (Ingat !! kirimkan URL halaman facebooknya, bukan nama halaman)

4. Blog ataupun fan page yang digunakan bukanlah sesuatu yang mengandung pelecehan salah satu atau beberapa unsur SARA.

5. Blog atau fan page cocok untuk semua umur dan kalangan.

6. Saya akan mengintegrasikan halaman facebook saya dengan blog kamu setelah tahap review blog dan halaman facebook milik kamu selesai saya lakukan.

7. Jika dikemudian hari saya temukan ketidaksesuaian pada blog maupun fan page kamu dengan syarat yang diajukan diatas, maka kami berhak untuk menonaktifkan sistem pertukaran update facebook dengan blog dan fan page tersebut.

8. Para anggota pertukaran update facebook ini bertanggung jawab terhadap konten yang diberikan dan dianggap setuju mematuhi syarat diatas dan ketentuan-ketentuan yang telah disepakati

Daftar Temen Tukeran Update Facebook Teropongku

  1. Gaptek Update, Fan Page: Gaptek Update

Itu tadi beberapa cara Memperbanyak Jumlah Like Facebook Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog. Semoga bermanfaat.


mengapa jumlah viewer hilang di fb pages -

Related Posts

Leave a Reply