Nggak galau Nggak rame

Friday, April 19th 2013. | Opini, Pengalaman

Lama banget rasanya nggak update blog yang satu ini. Entah mengapa kayaknya aku kok lebih suka update blog yang satunya. Emang sih blog yang satunya bertema lebih umum dan nggak bakalan kehabisan ide untuk ngeposting. Bukan seperti blog personal teropongku ini yang sepertinya terkurung dalam style sendiri. Butuh energi yang lebih banyak untuk membuat postingan di blog hijau yang ini.

Selain itu, alhamdulillah saya udah bisa mendapatkan beberapa digit penghasilan diblog yang lain. Mungkin itu juga yang ngebuat semangat ngeposting di blog yang ini kurang begitu muncul, hehe. Blog ini nggak terlalu di Monetize sih.

Beberapa waktu yang lalu saya sempet ngobrol sama kawan lama, via facebook aja sih. Tapi cukup untuk sedikit ngebuka hatiku. Dia penulis juga, bahkan boleh dibilang aku ngefans banget sama tulisannya. Tapi kok akhir-akhir ini dia jarang nulis, setidaknya untuk blog pribadi miliknya.

Pas ada kesempatan, kebetulan dia lagi Online di Facebook jadi saya tanyain aja yang kayak begitu. Dan jawabnya “Mungkin karena ini baik-baik aja, biasanya mood nulis itu muncul pas lagi Galau. Kalau lagi galau mungkin guweh akan nulis”.

Nah, berarti galau itu ada efek positifnya juga kan. Paling nggak bagi beberapa orang kegalauan bisa saja membuat dia menjadi lebih kreatif dan produktif. Maka dari itu pernah dulunya saya ingin membuat sesuatu proyek yang nantinya bisa mendistribusikan kegalauan tersebut. Apakah itu akan terealisasi, entahlah.

Jadi disini saya nggak terlalu pengen mengatasi galau, tapi menyalurkannya. Dengan hal yang positif tentunya.

Dan blog ini memang menggambarkan hati dan pikiran sang penulis. Jadi emang kayaknya kalau penulisnya nggak lagi mikir ataupun galau, blog ini nggak bakalan update.

So, ambil hikmahnya aja. Pasti ada bright didalam sebuah kekalutan. Ngaak Galau Nggak Rame.

Kalaupun ada yang nggak sependapat dengan saya dan berfikir bahwa Galau itu hal yang nggak baik dan Wajib dimusnahkan, ya nggak papa deh. Tapi jangan Bullying saya.

Leave a Reply