Cara Mendapatkan Pacar, Tips Dijamin Ampuh

Friday, July 19th 2013. | Kesehatan dan Gaya Hidup, Opini, Review

+Arief PuteraCara Mendapatkan Pacar, Tips Dijamin Ampuh | Bagamana sih supaya bisa dapet pacar? Hmmmm, pertanyaan yang sebenarnya bisa dibilang cukup simpel dan menarik untuk dibahas. Meski simpel dan terkesan konyol, nyatanya pertanyaan tersebut sangat sering digunakan oleh orang-orang disekitar kita. Atau mungkin termasuk juga kamu yang bertanya demikian. Mungkin kamu juga merasa mengapa kok sulit ya dapet pacar. Dan sebagainya dan sebagainya.

Sebelum memberikan tips-tips jitu bagaimana caranya mendapatkan pacar, saya lebih menyarankan cara-cara tersebut digunakan untuk dijadikan pasangan hidup yang langsung dinikahi, bukan digantung dalam status pacaran yang nggak jelas. Saya cuman nembak kata kunci “Cara mendapatkan Pacar” karena kata kunci itu lebih banyak dicari daripada “Cara Mendapatkan Istri Dan Suami

Disini saya hanya ingin menjabarkan pengalaman saya. Jika nantinya saya salah atau bagaimana, saya tidak bertanggung jawab dan tidak siap untuk di bully. hehe. Mohon kamu yang membaca artikel ini janganlah membacanyanya setengah-setengah, tapi bacalah secara pelan-pelan dan fokus supaya tidak mengalami kesalah fahaman.

Penyalahgunaan akibat membaca artikel ini bukanlah merupakan tanggung jawab penulis.

 

Untuk Apa Punya Pacar

Sebelumnya sebelum mencari cewek atau cowok dan melakukan pedekate dan melepaskan senjata-senjata maut kamu, sebaiknya tanyakanlah terlebih dahulu mengapa kamu pengen punya pacar. Apakah hanya untuk main-main atau demi menjalin hubungan serius. Dan saya tidak menyarankan untuk lama-lama pacaran tanpa kejelasan yang jelas atau hanya untuk mempermainkan seseorang. Jika hanya unuk main-main, maka jangan pacaran deh, jomblo lebih baik untuk anda. Selain itu, kalau boleh saya bilang bahwa Menikah lebih baik dari pada sekedar pacaran.

Modal Untuk Menjalani Hubungan

Modal disini maksudnya adalah modal yang digunakan dalam menjalani hubungan, baik itu uang atau materi jenis lainnya. Siapa bilang uang nggak penting? Kamu harus pikir-pikir dulu untuk pacaran karena pacaran itu nggak murah. Kamu harus jalan-jlan kesana kemari, atau biaya makannya. Saya sangat melarang jika kamu tak punya modal uang dan materi lainnya untuk menjalin hubungan, terutama bagi laki-laki. Sangat tidak lucu kalau duit yang diberikan orang tuamu digunakan untukmu ‘bercinta’.

Anda Orang Yang Seperti Apa?

Kamu harus mengetahui siapa sih diri kamu. Bagaimana karakter kamu dan tipe seperti apakah kamu. Pernahkah kamu mendengar pepatah “Lelaki baik Hanya Untuk Wanita Baik”. Jadi sebelum mencari pacar, kamu harus terlebih dulu memperbaiki diri untuk memantaskan menjadi pemilik do’i. Silahkan Baca Cara Menjadi Pria Idaman

Memperbaiki diri, penampilan, intelektualitas dan belajar mengerti adalah sebagian dari cara untuk memikat seseorang. Jika personal Anda tertata dengan “rapi”, siapapun akan terpikat. Seseorang yang hangat dan ramah tentu merupakan pribadi yang menyenangkan. Tapi tak cukup sampai di situ, faktor fisik juga akan menjadi penyempurna. Tak perlu cantik atau tampan. Bersih dan sehat adalah poin utama! Terkadang wajah seseorang tidak terlalu memikat, tetapi auranya terpancar kerena ia sehat dan bugar. Jadi berolahragalah!

Menjadi Orang Yang Pengertian

Orang yang pengertian biasanya disukai banyak orang, maka belajarlah untuk menjadi seoang yang pengertian.Cara adalah memperbaharui intelektualitas. Banyaklah belajar, membaca dan update berita terkini. Seseorang yang cerdas akan sangat mudah memikat lawan jenisnya. Lebih dari itu, pembicaraan yang bermutu tentu akan mengawetkan hubungan jika kelak Anda benar-benar telah mendapatkan tambatan hati. Terakhir, menjadi pribadi yang bisa memahami. Tidak semua orang bisa melakukan ini. Kalaupun ada, sepersekian adalah artificial. Belajar untuk tulus adalah poin yang penting untuk memikat seseorang.

Siapa Yang Anda Cari

Sekarang tentukanlah seperti apa tipe seseorang yang anda cari. Apakah kamu ingin mencari seorang Ustadzah, Penulis, Kutu Buku, Atlet, dan sebagainya. Ini akan memudahkan anda untuk menjalani tahap selanjutnya.

Mulailah Keluar Mencari Pacar

Jika saja poin-poin sebelumnya sudah anda pelajari, maka keluarlah mencari pasangan anda. Ingatlah pada poin sebelumnya yakni siapa yang anda cari. Nggak mungkin kan mendapat seorang Ustadzah di diskotik.

Aktiflah di berbagai organisasi yang bisa mempertemukan Anda dengan banyak orang. Jodoh biasanya datang dari area bernama “friend zone”. Berteman dengan semua dan jadilah pribadi terbaik yang tulus. taruhan deh, pasti ada yang naksir!

Pilihlah Pasangan Anda

Selanjutnya, pahamilah tanda-tanda jika seseorang sedang tertarik dengan Anda. Jika Anda juga menyukainya, mulailah menjalin komunikasi yang intim tapi tidak terkesan mengejar. Misalnya saja, Anda melakukan sebuah project dan melibatkan si dia di dalamnya. Percaya kalimat “Cita datang karena terbiasa”? Iya, powerful dan memang berhasil pada banyak orang. Ingatlah, “Pendekatan, Bukan Pengejaran”.

Kesimpulannya Adalah:

Intinya adalah bagaimana caranya agar dia mengejar anda, bukan sebaliknya. Menyenangkan bukan jika orang yang anda suka mengejar-ngejar kamu. Kalau sudah seperti ini, perjuangan kamu untuk mencari pasangan hidup terasa lebih mudah.

Masalahnya, Bagaimana Agar Saya ‘Dikejar’ Orang Yang Saya Suka?

Jika saja anda bisa mempelajari, memahami, dan menerapkan tips-tips diatas terutama maka anda sudah bisa menjadi orang yang palin ‘dikejar’ doi. Tapi jika anda masih ragu dan bingung, dan mau mencari tahu secara lebih detail dan spesifik bagaimana caranya agai si mendapatkan cintanya si Doi tanpa harus mengejar-ngejarnya, maka saya perkenalkan ebook cara memikat wanita idaman dibawah ini. (Klik Gambar Untuk Download)

cmwia package, Cara Mendapatkan Pacar, Tips Dijamin Ampuh, cewek idaman cewek cantik
DetailDownload

Tujuan Awal Dibuatnya Ebook Ini

Ebook ini dibuat untuk membantu kamu yang kesulitan untuk mendapatkan cintanya seorang wanita. Sebenarnya menjadi idaman para wanita itu bisa dipelajari dan dilatih, namun banyak permasalahan pelik yang menyertainya hingga menyebabkan sulitnya belajar menjadi Lelaki Idaman Wanita, antara lain:

  1. Minimnya informasi yang benar di internet tentang cara yang benar dalam menghadapi wanita
  2. Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum sosial budaya dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
  3. Tips-tips relationship yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah keadaan.
  4. Mahalnya biaya kencan, traktir, dan ongkos mengejar wanita yang harus ditanggung jika tidak tahu bagaimana cara yang benar dalam menghadapi wanita.

 

Menagapa Harus Memilih Ebook Ini?

Saya merekomendasikan sebuah Ebook Cara Memikat Wanita Idaman yang ditulis oleh Ronal Frank, karena

  1. Buku ini ditulis oleh berdasarkan penelitian dan pengalaman tentang wanita selama 7 tahun.
  2. Metode yang diajarkan di buku ini sudah memperoleh kesaksian dari ribuan orang termasuk selebritis top indonesia seperti Andy F Noya, Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting, dll.
  3. Buku ini membahas tuntas tentang rumus membuat wanita jatuh cinta. Banyak yang bilang cinta itu sulit dimengerti. Namun kenyataannya, cinta hanyalah perpaduan 3 EMOSI yang saling tumpang tindih. Jika Anda TAU formulanya, maka membuat wanita jatuh cinta tidaklah sesulit yang Anda pikirkan.
  4. Buku ini tersedia dalam bentuk digital, sehingga mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ebook ini dan apa-apa saja yang dibahas didalamnya silahkan klik disini.

Bagaimana Caranya Saya Mendownload Ebook Ini

Caranya mudah sekali, silahkan klik Download Ebook Cara Memikat Wanita Idaman. Atau klik download yang tersedia dibawah pada gambar ebook sebelumnya.

Sekarang Saatnya Anda Serius Untuk Mendapatkan Pacar

Dan jika semua tips dan trik sudah diterapkan, maka sekarang waktunya anda berfikir serius. Jika anda sudah mendapatkan wanita Idaman anda, maka bersikaplah serius, jangan dipermainkan. Dan jika anda sudah benar-benar yakin, lamar langsung aja. Karena sekali lagi saya ingatkan bahwa Menikah lebih baik daripada sekedar pacaran.

Semoga Tips dan Cara Mendapatkan Pacar Ini bermanfaat bagi semua. Dan kembali lagi saya ingatkan bahwa jika anda benar-benar mendapatkan orang terkasih pilihan anda, secepatnyalah langsungkan pernikahan. Karena Pernikahan lebih baik daripada sekedar pacaran dan pernikahan itu adalah salah satu bentuk keseriusan tanpa harus menggantung dalam sebuah status yang disebut pacaran. icon smile, Cara Mendapatkan Pacar, Tips Dijamin Ampuh, cewek idaman cewek cantik

Leave a Reply