Busana Muslim Feminim Dapat Membuat Penampilan Semakin Bersahaja
Cantik

Inspirasi dalam memakai pakaian terutama pakaian atau busana muslim, bisa datang dari siapa saja dan dapat berupa apa saja yang tak bisa kita duga. Inspirasi dalam setiap berbusana setiap orang pasti berbeda, ada yang melihat melalui majalah, brosur, konsultasi kepada perancang busana muslim seperti Ria Miranda sampai searching dan browsing di internet. Tampil dengan busana feminim tentu sudah menjadi dambaan setiap wanita muslimah karena feminim sangat identik dengan karakter wanita.

Warna-warna feminim pada busana muslim pun seperti ping(merah muda), biru langit, putih dan warna pastel lembut lainnya sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa mandiri dan bersahaja sehingga kecantikan akan terpancar selain dari hati, tentu dari busana muslim yang anda kenakan juga berpengaruh.

Wanita muslimah yang feminim tentu banyak memiliki koleksi rok, dress, blouse, jaket dengan warna-warna yang cantik seperti warna pastel yang dipadukan dengan warna-warna cerah. Sedikit tips yang bermanfaat bagi anda para hijabers yang ingin tampil dengan busana feminim.

  1. Pilih warna-warna pakaian dengan warna pastel lembut seperti atasan berwarna putih polos dengan bawahan rok berwarna pink, dan untuk aplikasi supaya terlihat cantik anda bisa memakai outer atau luaran busana muslim dengan motif bunga dan tali pita pada bagian pinggang seperti Pansy Outer by Ria Miranda yang ditampilkan di butik online Hijup.com
  2. Kreasikan atau padukan busana muslim yang anda pakai dengan aksesoris seperti kalung yang unik dan ikat pinggang yang berukuran sedang atau besar dengan sedikit ornamen atau hiasan pada ikat pinggang tersebut supaya terlihat ada kesan aksen feminim.
  3. Pada saat acara atau kegiatan yang anda lakukan bersifat santai, kurangi pemakaian aksesoris agar penampilan anda tidak terkesan norak. Anda bisa menggunakan busana muslim dan hijab dengan model yang simpel dan sederhana sehingga dapat menimbulkan kesan bersahaja.
  4. Untuk alas kaki atau sepatu, anda bisa menggunakan high heels, flatshoes ataupun wedges, tentu dengan warna yang serasi dengan busana yang anda kenakan. Atau bisa juga menggunakan sepatu dengan warna netral seperti hitam, putih dan biru dongker.

Tampil dengan busana muslimah yang feminim namun tetap bersifat dinamis serta bersaha tentu akan memancarkan aura kecantikan baik dari dalam ataupun dari luar, selain itu juga akan membuat tampilan anda jauh lebih fresh.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Busana Muslim Feminim Dapat Membuat Penampilan Semakin Bersahaja | arief16 | 4.5