Berikut Ini Harus Anda perhatikan Sebelum Menyewa Villa Di Bali
Akomodasi

Bagi kamu yang ingin berlibur di Bali dan ingin beberapa saat melepaskan penat di sini, ada baiknya kamu juga memesan sebuah Villa di Bali. Kamu bisa bersantai menikmati suasana alam indah bali dengan keluarga, kerabat, sahabat, pasangan, ataupun sendirian tanpa harus khawatir terhadap gangguan-gangguan yang bisanya menghantui para pelancong. Dengan menyewa sebuah villa, kenyamanan anda akan terjamin asalkan anda memperhatikan hal-hal berikut sebelum anda memilih sebuah villa di Bali murah.

Lokasi Villa

Hal pertama yang harus anda perhatikan ialah dimana lokasi villa tersebut berada. Karena jangan sampai anda harus merogeh kocek yang lebih dalam atau tak bisa maksimal menikmati liburan hanya karena letah villa yang tidak sesuai. Pastikan villa tersebut tidak terlalu jauh dengan destinasi yang ingin anda tuju.

Harga dan Fasilitas

Hal yang kedua yang patut untuk anda pertimbangakn ialah bagaimana harga dan fasilitas yang villa tawarkan. Tidak semua villa mahal berarti faslitas yang disediakan itu yang terbaik. Pastikan juga bahwa fasilitas yang ada di villa tersebut sesuai dengan anda dan tidak berlebih-lebihan. Meskipun biasanya villa yang mahal menyediakan fasilitas yang mewah, anda juga harus memperhitungkan apakah faslitas ersebut akan bergna atau tidak. Jangan sampai segala fasilitas tersebut mubazir percuma dan membuat anda seperti membuang-buang uang.

Waktu Menyewa

Ada baiknya anda menyewa villa di waktu-waktu kerja, jangan di akhir pekan ataupun diwaktu sedang musim liburan. Hal ini sekali lagi untuk menghebat budget yang anda keluarkan untuk liburan. Kalau terpaksa di hari libur juga, coba carilah hari yang sekiranya tidak sedang banyak wisatawan yang datang. Pastikan anda juga menjadwal liburan anda dengan sebaik-baiknya dan menghindari untuk menambah jadwal hari yang sudah disepakati sebelumnya. Biasanya hal tersebut membuat pembayaran hari selanjutnya lebih mahal.

Memesan Terlebih Dahulu

Untuk mendapatkan harga terbaik di villa terbaik, ada baiknya anda membooking dulu vila yang anda inginkan. Hal tersebut bisa sangat memotong harga seharusnya yang anda bayar jika tidak memesan terlebih dahulu. 3-6 bulan memesan terebih dahulu sebelum liburan sangat dianjurkan.

Untuk kemudahan anda dalam memastikan hal-hal diatas, anda bisa menggunakan fasilitas di Misteraladin.com. Silahkan kunjungi situs tersebut mulai sekarang juga sebagai perencanaan awal dan konsultasikan bersama pasangan sahabat, kerabat, maupun keluarga anda. Semoga artikel tentang hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menyewa villa di bali ini bermanfaat.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Berikut Ini Harus Anda perhatikan Sebelum Menyewa Villa Di Bali | arief16 | 4.5