Menilik Para Penjual Pulsa Online
Pemasaran Digital

Perkembangan teknologi dewasa ini memang sangat luar biasa. Bayangkan saja jika tahun 2000an dulu masih sangat susah untuk menghubungi keluarga nun jauh disana, sekarang sudah bisa tatap muka dalam jarak jutaan kilometer. Ingin belanja pun tak perlu repot-repot untuk kepasar dulu, cukup buka layar smartphone dan barang akan diantar dengan sendirinya. Teknologi memang menjadi sebuah gaya hidup, dari zaman ke zaman.

Dizaman ini, perkembangan teknologi seakan sudah memaksa kita untuk selalu terkoneksi dengan layanan internet.  Layanan berbasis online pun sekarang sudah merajalela. Bukan hanya melayani aktifitas ngobrol seperti facebook, twitter, dan media sosial lainnya, layanan online juga menyentuh lebih dalam sendi-sendi kehidupan manusia. Contoh ada gojek, uber, dan lain sebagainya dalam layanan transportasi, kemudian lazada, zalora, dan lainnya sebagai moll online 24 jam, atau bahkan tokopedia, bukalapak dan olx yang memfasilitasi kita untuk menjual barang-barang apasaja yang kita punya.

Salah satu layanan online yang cukup banyak sekarang ini ialah jual beli pulsa bahkan melabeli diri dengan tagline jual pulsa paling murah. Meski sudah banyak juga disekitar rumah kita yang jualan ‘kebutuhan pokok’ ini, nyatanya penjualan pulsa secara online tidak akan menyerah dalam persaingan. Hal ini karena nyatanya penjual pulsa online memunyai segment pasar tersendiri.

Pernahkah kamu sangat perlu pulsa ditengah malam namun kios-kios sudah tutup? Atau sedang ada perayaan hari besar yang mengakibatkan pedangang di sekitar rumah memilih untuk menutup warungnya padahal kita sedang lagi butuh pulsa? Atau anda hanya sedang tidak ingin keluar rumah untuk hanya sekedar membeli pulsa? Jika ada jawaban ya dari salah satu pertanyaan tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa anda juga termasuk dalam segmen pasar yang mereka tuju.

Pembayaran yang digunakan dalam transaksi pun tidaklah menyulitkan. Biasanya para penjual pulsa online ini menyediakan fitur bayar lewat kartu kredit, paypal, dan transfer bank secara online. Kita bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Bagaimana, tertarik untuk membeli pulsa secara online?

Atau mungkin anda malahan ingin jadi agen pulsa online? hehe

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Menilik Para Penjual Pulsa Online | arief16 | 4.5