Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Wanita Mengenakan Baju Terusan
Cantik

Teropongku – Baju terusan atau long dress adalah salah satu jenis busana wanita yang selalu digandrungi. Kaum wanita akan tampak cantik ketika mengenakan long dress pada momen yang tepat. Tidak mengherankan jika banyak wanita yang senantiasa mengandalkan long dress untuk mempercantik penampilan.

Namun jangan sampai penggunaan long dress malah keliru dan mengakibatkan penampilan wanita jadi tidak menarik. Para wanita wajib menghindari beberapa kesalahan ini sewaktu mengenakan long dress :

Menggunakan Long Dress yang Ketinggalan Zaman

Long dress yang ketinggalan zaman pasti membuat orang-orang jadi menggelengkan kepala. Padahal informasi model long dress masa kini sungguh tidak sulit didapat. Kita bisa mengakses MatahariMall untuk melihat-lihat model long dress dan memilih yang paling sesuai dengan kita. Karena MatahariMall sudah menyiapkan ragam dress yang sesuai tren terkini. Dengan mengakses MatahariMall, kita pasti tidak akan ketinggalan informasi fashion paling up to date.

Salah Menentukan Ukuran Dress

Ukuran dress akan mempengaruhi proporsi tubuh ketika kita mengenakannya. Sebaiknya wanita bertubuh mungil tidak mengenakan long dress yang panjangnya mencapai betis. Karena long dress ini justru akan membuat tubuh kelihatan semakin tidak proporsional. Bila ingin menggunakan long dress, sebaiknya wanita bertubuh mungil menyiapkan long dress yang benar-benar panjang.

Long Dress Terlalu ketat

Bukan cuma membuat kita jadi tidak leluasa bergerak, long dress yang terlalu ketat juga akan kelihatan kurang indah. Hal ini akan bertambah parah bila seandainya kita memiliki tubuh yang gemuk dan penuh lipatan lemak. Untuk menjaga penampilan agar tetap kelihatan menari, sebaiknya kita menghindari long dress yang terlalu ketat.

Motif Long Dress yang Terlalu Ramai

Motif long dress yang terlalu ramai akan membuat penggunanya jadi terkesan norak. Sebenarnya pemilihan warna bisa dilakukan secara bebas tergantung selera. Namun untuk urusan motif, sebaiknya kita tidak memilih motif yang terlalu besar dan ramai. Pilihlah motif dress yang bernuansa lembut sehingga penampilan jadi lebih elegan.

Jika kita bisa menghindari kesalahan-kesalahan ini saat mengenakan long dress, pasti kita tidak akan kelihatan salah kostum dan canggung sewaktu berhadapan dengan orang lain. Mari menentukan gaya pakaian yang istimewa sesuai dengan karakter pribadi.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Wanita Mengenakan Baju Terusan | arief16 | 4.5