Caraku mendapatkan Duit Setelah Kena Banned Google Adsense
Pemasaran Digital
Caraku Mendapatkan Duit Setelah Kena Banned Google Adsense-Sekitar setahun yang lalu, saya begitu bahagia karena gajian pertama hasil ber-online ria udah nyampe kerumah. Bisnis yang kugeluti saat itu sama seperti bisnis online temen-temen seperjuangan lainnya yakni google adsense. bagi yang sudah malang melintang dengan dunia blog mungkin sudah tidak asing lagi dengan google adsense. untuk kawan-kawan yang belum tau silahken cari sendiri ya.

Akhir-akhir ini ternyata banyak akun-akun Google Adsense yang kena Banned sepihak tanpa adanya alas an-alasan yang jelas. Setengah tahun yang lalu juga saya mengalami hal yang serupa hingga akhirnya saya sendiri sangat benci sama google yang sebenarnya sudah dua kali memberiku uang jajan. Hal ini sempat membuatku begitu frusrtasi dan ngambek untuk mencari duit didunia maya.

Lalu apa yang gua lakuin setelah itu?

Setelah vakum beberapa bulan, akhirnya saya berfikir dan menyadari bahwa sumber penghasilan internet bukan hanya sebatas Google Adsense. Masih banyak usaha-usaha lain yang cukup menghasilkan seperti memasang iklan-iklan dari situs pengiklan lain seperti dari SITTI dan Idblognetwork yang membayar cukup besar. Menjadi Ghost Writer dan Content Writer pun merupakan ide yang sangat  cemerlang (Bagi yang belum tau istilah ghost dan content writer bisa klik disini). Sampai menjual jasa lain yang sebenarnya bisa kita lakuin dan berpotensi menghasilkan duit cukup besar. Kalau kamu berbakat untuk melakukan penjualan, kamu bisa menjual produk-produk secara online. Barang-barang yang dijualpun tak perlu harus dipunyai. Kamu bisa menjual produk kepunyaan orang lain atau produk-produk dari Amazon.

Dari sekian banyak ide bisnis yang cemerlang tersebut, ada beberapa ide yang cukup berhasil walau baru saja kutekuni. Bisnis tersebut adalah:

  1. Menjual Produk dari Amazon
  2. Menjadi Promotor beberapa Ghost Writer dan Content Writer, jadi sebenarnya yang menulis bukan saya. Saya hanya menjadi perantara antara pemesan dan penulis
  3. Mencari pembeli untuk produk orang lain, seperti pada poin 2 tetapi saya menjadi perantara antara penjual dan pembeli game pc.
  4. Bekerja di salah satu perusahaan penyebar materi iklan. Walau gajiannya sedikit, tapi karena pekerjaan dan hasilnya yang rutin menjadikan saya cukup menekuni pekerjaan ini. (Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini)
  5. Membantu siapapun yang membutuhkan jasa kami

Untuk berhasil berbisnis tentunya kita juga perlu modal. Sangat tidak mungkin menurutku kalau ada iklan yang menyatakan kerja online modal nol rupiah. Misalnya saja ketika kita berbisnis Amazon, kita bisa saja menjual produknya tanpa modal sepeserpun, tetapi menurut pengalaman saya pribadi cara begitu bikin produk tersebut tak laku. Untuk mengoptimalkan penjualan sebaiknya kita lebih dulu memesan beberapa artikel yang tentunya bagus menurut SEO maupun pembaca, lalu kita bisa menawarkan produk produk tersebut dengan meyakinkan. Modal yang saya gunakan pun sebenarnya dari hasil gajiku dari bisnis online juga, termasuk hasil dari Google Adsense. sangat disarankan kepada kawan-kawan yang sedang memulai berbisnis sepertiku untuk tidak berfoya-foya dahulu menggunakan keuntungan/hasil berbisnis, lebih baik duitnya diputar dulu sampai bisnis kita sudah matang.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Caraku mendapatkan Duit Setelah Kena Banned Google Adsense - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892