Cara Nonton Film Favorit Tanpa Ribet
Operator Teknologi

Menonton film bisa menjadi hiburan tersendiri ketika sedang suntuk, galau, dan yang lainnya. Apalagi bagi para pencinta film, menonton film bisa menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa di lewatkan setiap harinya. Baik itu hanya sekedar hiburan, maupun demi tujuan lain seperti pendidikan, menganalisis, bahkan sebagai bahan membuat konten dan menghasilkan banyak uang.

Film-film favorit bisa disaksikan baik itu lewat bioskop kesayangan ataupun pun layar kaca Televisi Indonesia secara gratisan. Bisa juga dengan download film-film yang tersebar diinternet secara illegal yang tentunya tidak kami rekomendasikan. Namun demikian, bayak dari orang yang tidak bisa atau tidak menikmati menyaksikan film-film yang disukainya, apalagi secara legal dikarenakan beberapa hal diantaranya,

Keterbatasan waktu untuk ke bisokop

Dizaman yang serba sibuk begini, banyak dari orang tidak terlalu memunyai banyak waktu luang untuk bepergian. Di akhir pekan pun, akan banyak waktu yang terbuang percuma untuk mengantri tiket film yang sedang ngehits dipasaran.

Minimnya budget,

Bagi beberapa orang, harga tiket bioskop cukup menguras kantong. Mungkin tidak terlalu mengusik jika hanya akan menonton satu dua buah film saja. Tapi bagaimana jika kita berminat hingga 4-5 film? Akan banyak budget yang terpakai hanya untuk konsumsi film kamu saja kan

Kurangnya Fleksibilitas,

Kurangnya fleksibilitas yang dimaksud disini ialah jika kamu menyaksikan film lewat bioskop, kamu nggak bisa seenaknya. Kamu nggak bisa melakukan hal-hal yang bisa dianggap mengganggu orang disebelahmu. Jika kamu berisik, maka siap-siap untuk di nyinyirin orang sebioskop. Bahakan ada beberapa tempat yang tidak memperkenankan kamu untuk membawa apalagi sampai menyantap makanan di dalam sana. Intinya kita nggak bisa suka-suka kalau sedang berada di bioskop.

Sensor

Kalau kamu penggemar film yang ditampilkan di layar kaca televisi Indonesia, biasanya akan merasa kesal dengan beberapa kebijakan sensor yang dilakukan. Contohnya saja dalam film bergenre action pun, kamu tidak akan mendapati adegan pukul-memukul karena dianggap tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sersor juga diberlakukan pda film yang tayang di bioskop, tapi tidak seekstrim layar kaca.

Untuk mengatasi berbagai masalah yang sudah disebutkan tadi, beberapa pihak mulai menyediakan aplikasi streaming movie online, salah satunya dari pihak provider Telkomsel. Memang di zaman sekarang ini menyaksikan film ataupun bahkan channel televisi streaming bukanlah hal yang baru, tetapi layanan streaming mewajibkan jaringan stabil yang biasanya bertarif mahal.

Namun dengan telkomsel, kamu bisa melakukan nonton film secara online dengan jaringan stabil dan murah. Layanan tersebut diberi nama HOOQ. Sejak tanggal 21 Oktober 2016 kemarin, Telkomsel melakukan pembaharuan kuota 4G layanan Add On streaming movie HOOQ untuk kartuHalo. Pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 21 Oktober 2016 akan mendapatkan tambahan bonus kuota data 4G sebesar 5GB, dengan masa aktif sama dengan masa aktif layanan Add On HOOQ. Layanan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni Cuma Rp 50.000,- (belum termasuk pajak) dengan masa aktif 30 hari.

Untuk mendapatkan layanan ini, kamu bisa menghubungi *111*009# via UMB dan Mytelkomsel Apps dari KartuHALLO. Informasi selengkapnya kamu bisa mengunjungi aplikasi streaming movie online . Semoga bermanfaat

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Cara Nonton Film Favorit Tanpa Ribet - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892