Medsos Ini Digadang-Gadang Sebagai ‘Facebook’ Generasi Baru
Operator Teknologi

Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, manusia seakan tak bisa dilepaskan lagi dengan yang namanya jejaring sosial.

Jejaring sosial ataupun juga biasa disebut dengan media sosial memudahkan setiap manusia untuk saling berinteraksi hanya degan sebuah perangkat dan sambungan internet yang memadai meskipun terpisah jarak yang lumaian.

Menjamurnya smartphone dengan harga terjangkau dan pertarungan tarif operator untuk memakai layanan internet yang disediakan menambah mudahnya masyarakat untuk mempergunakan berbagai macam jejaring sosial.

Dengan media sosial juga, eksistensi dari seorang masyarakat bisa lebih mudah untuk tersalurkan. Misalnya saja banyak seniman yang mempertunjukkan bakatnya via media sosial yang tanpa ribet itu.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beraneka ragam, munculah banyak media sosial yang hadir dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan masing-masing.

Di Indonesia sendiri, dengan populasi masyarakat yang memang terbanyak ke-4 di dunia, tidak mengherankan jika negara ini menjadi pasar yang menggiurkan bagi berbagai pemilik media sosial. Salah satu yang mengembangkan sayapnya dan siap bertarung di Indonesia adalah Finspi.

Beralamat di finspi.com, media sosial yang di CEO-i oleh dua pemuda Ukraina ini di gadang-gadang sebagai ‘facebook’ generasi baru. Hal ini dikarenakan dengan finspi, kita bisa membagikan berbagai konten seperti artikel, video, foto, bahkan streaming lagu.

Keunggulan finspi dari media sosial lainnya ialah di sini kita akan menemukan hal-hal yang kita minati secara realtime. Hal ini tentu sangat berguna bagi kita yang terganggu dengan teman-teman kita yang terkesan ‘nyampah’ di beranda.

Finspi memiliki sistem smart feed yang dapat menghubungkan penggunanya dengan berbagai kenalan baru yang memiliki kesamaan minat. Hanya dengan mengisi form apa yang diminati, maka beranda kita akan berisi hal-hal yang memang kita inginkan saja, bahkan konten dari orang-orang yang belum kita kenali.

Finspi, dibuat murni sebagai hiburan bagi para penggunanya dan di antara pengguna dapat saling berhubungan dari berbagai belahan dunia berdasarkan kesamaan minat. Pihak finspi menjanjikan data-data pribadi pengguna akan tetap aman terlindungi.

Jack Mashtakov selaku salah satu CEO menjamin, data-data pribadi pengguna seperti pekerjaan, data keluarga, tempat tinggal dan data pribadi lainnya tidak akan dibuka dan diketahui mereka.

“Kami hanya mengetahui alamat emailnya saja,” jelasnya.

Indonesia merupakan negara pertama yang menjadi tempat diluncurkannya Finspi Asia yang kemudian akan dikembangkan ke negara-negara lain di Asia seperti India, Bangladesh, hingga Pakistan.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Medsos Ini Digadang-Gadang Sebagai ‘Facebook’ Generasi Baru - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892