Jam Tangan Pria Keren yang Wajib Dikoleksi
Cantik

Saat ini, jam tangan bukan hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih terfokus dalam urusan estetika. Ya, sejak berabad yang lalu, jam tangan sudah menjadi salah satu penunjang gengsi kalangan bangsawan. Begitu juga dengan saat ini dimana jam tangan bisa menunjukkan “kelas” seseorang, terutama bagi seorang pria. Oleh karena itu, memilih jam tangan pria keren tentu harus dipikirkan secara matang agar memberikan tampilan yang semakin sempurna.

Jam tangan merupakan aksesoris pria yang paling banyak dipakai dalam kehidupan sehari-hari, baik saat bekerja, saat travelling atau hanya sekedar berkumpul dengan kawan. Tentunya ini karena jam tangan bisa menjadi penunjang penampilan pria agar lebih terkesan classy dan manly. Kini jam tangan telah memiliki ragam jenis dan bentuk yang menarik. Mengingat jam tangan merupakan aksesoris pria yang penting, tentu Anda harus memiliki beberapa koleksi jam tangan sebagai berikut ini:

Jam tangan tali kulit hitam

Untuk jam tangan formal, Anda bisa memilih yang memiliki tali berbahan kulit dan berwarna hitam. Jam tangan ini sangat cocok jika dipakai pada acara yang formal seperti pekerjaan, bertemu rekan bisnis atau di acara undangan resmi. Dengan jam tangan ini, maka Anda akan terlihat lebih elegan. Jam tangan pria keren yang satu ini tentu wajib Anda miliki. Penampilan yang sederhana dari jam ini bisa didukung dengan setelan jas, ditambah sepatu kulit dan juga ikat pinggang sehingga tampilan semakin sempurna.

Jam tangan formal tali kulit coklat

Apabila jam tangan kulit berwarna hitam lebih memiliki kesan formal yang kaku, maka berbeda dengan jam tangan kulit berwarna coklat. Hampir semua desain jam tangan dengan tali kulit lebih sederhana dengan casing metal. Namun untuk jam tangan yang satu ini, Anda tetap cocok untuk memakainya dalam acara yang semi formal.

Jam tangan metal

Karakteristik dari jam tangan metal biasanya dengan casing yang lebih lebar dimana talinya terbuat dari metal. Untuk jam tangan metal, ada baiknya jika Anda memilih dengan fitur tambahan seperti kronograf, altimeter dan lain-lain. Umumnya jam tangan semacam ini lebih cocok dipakai dalam acara semi formal dan juga kasual. Selain itu, pastikan agar jam tangan yang Anda pilih anti air sehingga bisa dipakai dimana saja.

Jam tangan tali karet

Karakteristik yang dimiliki jam tangan ini adalah dengan casing ringan dan memiliki tali yang terbuat dari karet. Jam tangan ini amat cocok untuk digunakan dalam aktivitas olahraga karena beberapa produknya memiliki tambahan fitur berupa kompas, timer, lap timer dan masih banyak lagi.

Jam tangan kasual

Untuk penampilan kasual sehari-hari, Anda bisa memakai ragam jenis jam tangan yang tersedia. Anda bisa memilih jam tangan dengan casing metal dengan tali nilon atau metal. Harga jam tangan wanita atau pun pria dengan model kasual ini biasanya lebih terjangkau dibanding jam tangan sebelumnya.

Itulah beberapa jenis jam tangan pria keren yang wajib Anda miliki sebagai koleksi. Dengan memiliki semuanya, maka Anda tidak perlu bingung untuk memilih jam tangan di acara sehari-hari. Jam tangan tidak hanya mampu menunjukkan waktu, namun lebih dari itu, jam tangan mampu merepresentasikan diri Anda di hadapan orang lain. Untuk itu pastikan memilih dan memakai jam tangan yang tepat di segala suasana.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Jam Tangan Pria Keren yang Wajib Dikoleksi - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892