Review Headset Terbaru Xiaomi Mi IV
Gadget

Bagi para pengguna Xiaomi, pasti sudah tidak asing lagi dengan produk-produknya yang berkualitas namun harganya sangat terjangkau. Setelah sukses dengan beragam produknya seperti smartphone dan kamera, Xiaomi pun mengeluarkan headset yang kualitasnya tak kalah dengan produk headset lain.

Headset Xiaomi Mi IV ini sebenarnya memiliki nama yang cukup panjang, yakni Xiaomi Mi IV Hybrid Dual Drivers Earphones In-Ear Headphones (Mi In-Ear Headphones Pro). Namun biasanya orang-orang lebih suka menyebutnya dengan Xiaomi Mi IV atau Mi In-Ear Headphones Pro.

Dari segi desain, Xiaomi Mi IV menggunakan bahan material yang berkualitas dengan desain bevel yang memberi kesan premium. Xiaomi memastikan bahwa Xiaomi Mi IV telah dirancang berulang kali sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Pada tombol volume up, start, dan volume down dikelilingi metal yang mengesankan trendy. Menggunakan CNC Technology yang membuat desain earphone ini sangat berkelas. Tiap earphone juga selalu dicek kualitas dari komponennya agar mutunya tetap terjaga.

Tak hanya desain earbud-nya yang bagus, Xiaomi pun memastikan bahwa kabel yang mereka hadirkan tidak akan kusut seperti kabel-kabel earphone pada umumnya. Kabel Xiaomi Mi IV sangat kuat karena terbuat dari bahan Kevlar fiber yang anti rusak dan dapat mencegah kabel kusut.

Xiaomi Mi IV memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan ketika Anda ingin mendengarkan musik. Earphone ini menggunakan dua sound unit, lalu mengombinasikan dynamic dan balanced armature di earphone lainnya menjadi satu. Bass dan mid tone terdengar jelas dengan dynamic driver. Adanya teknologi ini membuat kualitas suara semakin baik dan tajam detailnya.

Dengan desainnya yang terbaik itu, Xiaomi Mi IV ternyata telah lulus 700 tes ketahanan. Mulai dari tes tahan panas, fit and comfort test, hingga test UV resistance. Semua tes dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi Anda saat mendengarkan musik atau menerima telepon.

Dari semua fitur dan desain tersebut, pasti Anda mengira bahwa Xiaomi Mi IV ini mahal harganya. Hapus anggapan itu karena harga headset Xiaomi Mi IV ini sangat terjangkau. Cukup dengan harga Rp 80.000, Anda dapat membawa pulang Xiaomi Mi IV Hybrid Dual Drivers Earphones In-Ear Headphones (Mi In-Ear Headphones Pro).

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Review Headset Terbaru Xiaomi Mi IV | arief16 | 4.5