Hal-Hal Kecil Yang Disebut “Cinta”
Cinta dan Hubungan

 “Siapapun kita…”
“Pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam.”
“Saat kita ingat orang itu, kita merasa…”
“eemmmhhhh . . . .”
“Seperti sesak di dada.”
“Tapi kita terus menyukainya.”
“Walaupun, aku tidak tahu dimana dia sekarang.”
“Apa kabarnya?”
“Tapi dialah yang membuatku seperti ini.”
“Hal kecil yang disebut CINTA.”
(Dikutip dari film A Little Thing Called Love aka First Love Thai Movie)

Pernahkah kau merasakannya?
Mungkin sekarang aku iya
Atau mungkin aku hanya sekedar dipengaruhi oleh virus film asia
Entahlah. . . .
Yang jelas sekarang aku mulai suka merangkai kata-kata indah untuk seseorang
Senang menggambarnya dalam pikiran.
Setiap hari
Dia selalu ada
Entahlah. . .
Mungkin film asia emang sudah berhasil menggerogoti sampai kedalam-dalam
Sampai kedalam hati kecilku.

Jatuh cinta, siapa sih yang kagak pernah merasakannya?
Devinisinya juga bener-bener beragam. Belum pernah kutemui arti cinta itu seperti apa, semuanya memiliki pandangan beragam. Yang harus kia perhatikan disini adalah apakah yang kita rasakan ini adalah cinta atau sekedar nafsu ?
Sulit memang membedakan keduanya, tapi antara mereka berdua pasti memiliki perbedaan. Dan yang mengetahuinya adalah kita sendiri, kita yang memiliki rasa itu.

Jika kau mengatakan I Hate Love Story, apa benar demikian? Kadang cinta itu tidakberasaskan logika. Mau sekseh, ramping, berisi, jelek, gnteng, cantik, dan apapun yang bisa dinilai logika belum tentu bisa mempengaruhi penilaian hati. Jadi bagi kawan-kawan yang bilang kek gitu (I Hate Luv Story) hati-hati ajah, hati hati kemakan omongan.

Satu lagi, yang gua mau semoga cinta yang kita rasa (Cinta gua maupun elo) berdampak positif bagi hidup kita. Semoga cinta kita menjadi pelecut untuk hidup yang lebih baik bukan sebaliknya. Hey bro, jika elo bener-bener cinta ama cewek lo, ya jangan rusak hidup si doi (tau kan apa yang gua maksud “ngerusak”?) juga buat cewek-cewek jangan mau di ajakin begituan ama si cowok hanya untuk ngebuktiin cinta lo ke mereka. Sesungguhnya lo para cewek di begoin ama si doi, karena jika doi bener-bener cinta ama lo ya kagak mungkin berani ngerusak lo. Dan cara untuk ngebuktiin rasa cinta lo, maka cukuplah untuk menjadi yang terbaik dihadapan doi, bukan menyerahkan tubuh dan segala isinya. Kalo sudah nikah ya fine-fine ajah.

O iyah, hamper lupa gua. Gua punya rekomend film buat pembaca setia sekalian, film itu adalah A Little Thing Called Love aka First Love. Walau ceritanya mudah ditebak, tetapi alur ceritanya begitu apik dan menggigit ditambah para pemain yang berhasil menghidupkan para karakter, akibatnya film ini begitu menarik. Tak ada adegan vulgar tetapi tetep keren menjadi nilai plus untuk ni film. Film ini layak ditonton karena menceritakan sesuatu yang pastinya merupakan pengalaman kita semua dan film ini mencerminkan perasaan gua banget.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Hal-Hal Kecil Yang Disebut “Cinta” - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892