Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 Terbaru
Gadget

Akhir bulan kemarin, bagi kamu yang ekspert dunia teknologi pasti sudah tahu bagaimana pesona kehadiran samsung galaxy s8 terbaru. Sebab di akhir bulan kemarin, samsung galaxy S8 resmi diperkenalkan kepada publik. Meski memang untuk bisa dimiliki oleh para penikmat gadget dunia, masin harus menunggu hingga akhir april besok. Apakah kamu bagian dari yang tertarik untuk memilikinya? Kalau tidak, tulisan mengenai fitur unggulan Samsung galaxy S8 ini mungkin bisa membuat kamu kepingin untuk memilikinya.

Keunggulan samsung galaxy S8 jelas ada banyak sekali. Apalagi ia adalah ponsel kelas flagshipnya samsung yang jasi suksesor Samsung Galaxy S7. Sehingga bisa ditemak kira-kira secanggih apa ponsel yang satu ini. lebih – lebih ada kabar yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 adalah upaya samsung untuk menebus kegagalan mereka pada produk flagship lainya, samsung Galaxy note 7.

Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 Terbaru

Fitur-fitur canggih yang ada pada samsung galaxy 8, tentu saja tidak hanya ada pasa sektor teknologi yang digunakan. Melainkan hampir ada pada seluruh bagian yang melingkupinya. Mulai dari tampilan, dapur pacu, hingga teknologi-teknologi lain yang disematkan. Kira-kira seperti apa kehebanya? Mari kita ulasa satu persatu:

  1. Desain menawan tanpa bezel

Sekilas jika kita melihat samsung galaxy S7, bagian yang paling mengundang decak kagum adalah desainya yang menawan. Benar-benar menunjukkan ponsel kelas atas. balutan bahan yang terlihat berkilau dan mencolok menambah kesan sempurna dan mewah. Nah, pada samsung galaxy s8 terbaru desain yang sempurna itu kembali disempurnakan lagi. Khususnya pada bagian bezel. Hampir bisa dilihat bahwa samsung S8 tidak ada bezelnya.

Selain itu, agar lebih mantap. Ukuran samsung galaxy S8 juga makin lebar. Jika sebelumnya samsung S7 hanya 5 inchi, kini samsung galaxy S8 hadir dengan ukuran layar 5.8 inchi. Terasa semakin mantap untuk digenggam. Mungkin benar, jika samsung galaxy S8 adalah upaya penebusan dosa atas kegagalan Samsung Galaxy Note 7 jika dilihat dari layarnya.

  1. Dapur pacu luar biasa

Untuk ponsel kelas flagship, sepertinya tak perlu diragukan lagi bagaimana dapur pacunya. Sudah pasti menggunakan teknologi yang terbaru. Sama juga dengan yang diusung samsung galaxy S8 yang dibekali dengan dapur pacu paling baru.

Pada bagian RAM, samsung Galaxy S8 memiliki Ram ukuran 4GB. Ukuran yang bakal membuat kamu bisa membuka segala aplikasi dalam satu waktu tanpa takut kawatir ponsel lemot. Kamu sudah pasti bisa membuka semua media sosial kamu dalam satu waktu bersamaan pula dengan membuka media-media lain.

Lalu pada bagian ruang penyimpanan internal, telah ada memori sebesar 64 GB. Ukuran yang menjamin kamu bisa memasukkan segala jenis file kamu di sana. Apalagi, ukuran ini juga masih bisa kamu tambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

  1. Teknologi Mantap

Samsung galaxy S8 terbaru juga masih mengusung teknologi anti air dan debu, selain itu, teknologi gesture finger print juga makin disempurnakan. Kamu pasti menyukai teknologi yang satu ini. teknologi ini, juga makin lengkap dengan kehadiran kamera yang sama dengan samsung galaxy S7. Memiliki resolusi pada bagian belakang 12 MP dan bukaan f/1.7, bukaan yang menjamin hasil foto cerah meski dalam keadaan minim cahaya. Lalu pada bagian depan, disematkan kamera beresolusi 8 MP. Jangan bandingkan kamera samsung dengan ponsel keluaran china lainya.

 

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 Terbaru | arief16 | 4.5