4 Manfaat Lebih Kereta Bayi yang Membuat Ibu Wajib Memilikinya
Buah Hati

Menyediakan kereta bayi di rumah saat memiliki buah hati sudah dipastikan akan menjadi tindakan yang menguntungkan. Kereta untuk bayi ini sering disebut kalangan ibu sebagai stroller, dan dilihat dari fungsinya tentu sangat membantu ibu dalam mengasuh si kecil. Terutama saat bepergian otomatis akan memerlukan stroller yang bagus kualitasnya supaya aman sekaligus nyaman. Inilah alasan banyak ibu menimbang sekian hal supaya bisa mendapatkan stroller yang pas dengan kebutuhan. Selain itu tidak terlalu boros sebab kebutuhan bayi sangat banyak, jadi tidak perlu membuang uang.

Manfaat Stroller Bagi Seorang Ibu

Stroller menjadi kereta dorong yang didalamnya adalah bayi Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi kerepotan tatkala bepergian atau mengajak anak keliling kompleks. Stroller ini kemudian menghadirkan manfaat berikut:

Membantu mengurangi rasa lelah mengajak anak bepergian,

Menggendong anak yang mulai tumbuh besar dan berat memang menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua, terutama ibu. Terlebih jika dalam sebuah perjalanan bisa saja Anda akan merasakan pinggang retak. Sehingga perlu menyediakan kereta dorong bayi ini supaya buah hati bisa dibawa bepergian dengan cara didorong dalam keretanya.

Menjadikan anak lebih tenang dan menikmati perjalanan,

Anak-anak di usia batita maupun balita biasanya mudah sekali untuk bosan dan suntuk apalagi saat mengadakan perjalanan lebih dari satu jam. Maka dianjurkan untuk membawa kereta dorong bayi ini, supaya anak mendapatkan tempat duduk kesayangannya di dalam mobil. Buah hati akan lebih tenang dan bisa diajak bercanda selama perjalanan karena mereka menikmatinya. Pertimbangkan membeli stroller yang bisa dilipat supaya enak untuk dibawa bepergian

Lebih mudah menidurkan anak selama perjalanan,

Bagi ibu yang kebetulan memiliki anak mudah mabuk perjalanan tentu mengusahakan si kecil bisa tidur nyenyak. Mengapa tidak membawa serta kereta dorong nya? Dijamin buah hati akan lebih mudah merasa nyaman meski masih di jalan beraspal. Sebab kereta dorong ini nantinya akan memiliki peran ganda sebagai tempat tidur si kecil. Sangat cocok dibawa bepergian untuk memastikan anak mendapatkan tidur yang nyenyak. Anda pun bisa ikut tidur sebab anak tidak rewel sehingga tubuh tidak sakit sesampainya di lokasi tujuan.

Bisa diubah menjadi tempat barang-barang,

Kalau si kecil tidak mau dimasukkan ke dalam kereta dorong nya maka Anda bisa menggendong dan mengubah kereta tersebut menjadi keranjang barang-barang. Barang bawaan yang Anda bawa terutama perlengkapan si kecil bisa ditaruh di dalamnya lalu didorong. Artinya tidak rugi menggunakan kereta dorong bayi ini sebab fungsinya bisa diubah sesuai dengan kebutuhan. Bepergian pun jauh dari kata ribet, dan pastikan memilih kereta bayi yang kualitasnya bagus supaya anak lebih nyaman dan tentu saja lebih awet.

Sumber inspirasi blog bayionline.net

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - 4 Manfaat Lebih Kereta Bayi yang Membuat Ibu Wajib Memilikinya - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892