8 Alasan Kenapa Anda Perlu Membeli Laptop Bagus
Gadget

Laptop murah selalu dicari orang. Harga yang terjangkau itulah yang menjadi daya tarik utamanya. Namun sebaiknya Anda lebih memilih laptop bagus dibanding laptop murah. Ya, beruntung kalau misalnya ada laptop murah yang bagus. Tapi umumnya laptop bagus itu memiliki harga di atas rata-rata.

Kalau Anda tanya mengapa Anda sebaiknya beli laptop yang bagus, berikut ini alasannya.

  1. Tangguh dan Awet

Laptop yang bagus tangguh dipakai. Sekalipun Anda menggunakan secara non-stop, laptop tersebut tidak gampang rusak. Dengan kata lain, Anda tidak perlu pusing atau frustasi kalau laptop tersebut sering mengalami masalah. Sebab kualitasnya memang di atas rata-rata.

  1. Tampilan layar yang lebih baik

Laptop bagus memiliki tampilan yang sempurna. Jadi saat Anda bekerja menggunakan laptop ini terasa nyaman. Secara langsung, hal tersebut berpengaruh terhadap peningkatan produktivitas Anda. Bayangkan saja kalau misalnya tampilannya buruk, jelas tidak akan nyaman untuk melihatnya.

  1. Keyboard yang lebih responsif

Saat Anda mengetik atau memencet tombol di keyboard, responnya sangat baik. Dengan begitu Anda bisa fokus saat menyelesaikan pekerjaannya. Jadi, Anda tidak perlu memencet tombol yang sama berulang-ulang untuk memastikan apa yang ingin Anda lakukan terlaksana.

  1. Memiliki baterai yang awet dan tahn lama

Saat digunakan seharian pun, laptop ini bisa kuat. Baterainya tidak gampang ngedrop sehingga Anda pun bisa melakukan tugas Anda dengan maksimal.

  1. Jarang mengalami masalah

Kompatibilitas sebuah laptop, baik antar komponennya maupun antar drivernya sudah dipertimbangkan dengan matang pada laptop yang bagus. Sebaliknya, bagi laptop yang kualitasnya semenjana, ya mungkin Anda harus lebih sabar jika laptop itu sering nge-hang atau mengalami masalah.

  1. Memiliki sistem keamanan yang lebih baik

Laptop bagus memiliki sistem keamanan yang lebih bagus. Seperti misalnya ada fitur fingerprint agar laptop itu bisa dioperasikan. Hal semacam ini penting agar laptop tersebut hanya bisa digunakan oleh pemiliknya.

  1. Jarang ngadat

Tentu menyebalkan kalau sebuah laptop harus sering mengalami masalah. Sekalipun Anda bisa membenahinya dengan datang ke service center misalnya, tapi tetap saja, hal tersebut menjengkelkan. Nah, dengan membeli laptop yang bagus, hal tersebut bisa diminimalisir. Sebab material laptop tersebut sudah teruji.

  1. Harganya juga tidak terlalu mahal

Banyak yang jual laptop bagus dengan harga yang relatif terjangkau. Sebagai contoh untuk ASUS ROG ada yang dijual dengan harga Rp 13 jutaan di JD.ID. Kalau cari yang lebih murah juga ada laptop ASUS X441SA yang dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Nah, produsen laptop selalu menciptakan berbagai tipe produk. Hal itu memang disengaja karena ada banyak jenis konsumen. Bagi yang membutuhkan laptop standar, mungkin beli laptop murah bisa jadi pilihan terbaik. Tapi bagi profesional atau laptop tersebut digunakan untuk menunjang pekerjaannya, carilah laptop yang bagus. Sebab laptop tersebut bisa bekerja dengan baik dan awet digunakan hingga bertahun-tahun. Dengan kata lain, laptop yang memiliki standar kualitas tinggi tidak akan membebani anggaran kantor untuk sering membeli laptop baru

So, dibanding membeli laptop bekas, lebih baik beli laptop baru yang bagus sekalian. Supaya Anda lebih puas dalam pemakaiannya. Laptop ini pun tidak gampang rusak dan awet untuk dipakai.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - 8 Alasan Kenapa Anda Perlu Membeli Laptop Bagus - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892