Prestasi Untuk Si Lemah Diri
Sudut Pandang

Siapa bilang prestasi hanya untuk orang-orang hebat? Bagi kita yang dinilai tak punya kemampuan pun sebenarnya bisa saja untuk berprestasi. Bahkan prestasi itu mungkin akan lebih mempunyai dampak yang lebih signifikan dari pada prestasi-prestasi yang sering diperoleh orang banyak.

Mungkin otak kita tak sepandai Albert Einstein. Tubuh kita juga tak sekuat Master Limbad. Wajah kita pun tak setampan Romeo. Atau kita memang tak punya keistimewaan seperti orang-orang tidak berarti prestasi bisa hilang dari genggaman.

Mungkin kita adalah orang yang taat kepada orang tua diantara beribu-ribu manusia lainnya.
Mungkin kita adalah orang yang setia diantara berbagai orang-orang yang mengaku setia.
Mungkin kita adalah orang yang sangat sabar.
Mungkin kita adalah orang yang sangat pandai bergaul.
Mungkin kita adalah orang yang punya rasa simpati, empati, dan kepedulian yang sekarang ini mulai lebur dimasyarakat.

Semua itu adalah prestasi walau mungkin tak pernah disadari. Prestasi adalah sesuatu yang mememiki nilai lebih, apapun itu. Karena prestasi adalah sesuatu yang patut dihargai, maka hargailah dia. Tak perlu dengan piala atau medali. Cukup hanya dengan berpikir positif dan bangga terhadap diri sendiri, lalu pikirkanlah bahwa itu sebuah prestasi.

Bagaimana? Masih tertarik untuk berprestasi?

Jangan pernah mencari prestasi hanya untuk diri pribadi. Libatkanlah semua orang dan jadikanlah sebuah prestasi menjadi manfaat bagi mereka.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Prestasi Untuk Si Lemah Diri | arief16 | 4.5