Memperbaiki Moral Bangsa Yang Hilang
Sudut Pandang

Kasian banget tu si Widi Vierra, udah jatuh ketimpa tangga. Yah nasibmu lah nenk, sabar aja. Beberapa hari lalukan mbak Widi mendapat perlakuan asusila. Tepatnya tu kejadian sih belum tau pasti karena dia belum mau ngasih keterangan ke media dikarenakan masih dalam tahap pemulihan trauma. Beberapa sumber mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pas dinihari ketika dia pulang setelah menemui temannya.

Yang aku sangat miris ketika ngebaca komen-komen di beberapa situs portal berita yang memberitakan vokalis Vierra tersebut. Ada yang ngatain Widi si anak liar lah karena pulang larut malam, ada yang bilang Widi si tukang mabuklah, de el el. Ada juga yang terang-terangan pengen nyewa mbak widi lah, sampe tanya tarifnya Widi Vierra. Emangnya doi apaan? Ada juga yang pengen liat video asli pemerkosaan Widi Vierra. Ya ampyunn . . .

Ngeliat komentar-komentar tersebut, wajarlah kalo mbak Widi marah-marah. Ini diungkapkannya via twitter. Bayangin aja kalo lu pade di posisi Widi, gimana rasanya? Pengen marah jugakan? Sungguh sangat disayangkan, kekesalan Widi yang masih dalam kewajaran ini malah dianggap sebagai penegas bahwa Widi adalah wanita liar.

Rencana Widi untuk menenangkan diri di Singapura pun tak luput dari komen-komen sinis. Ada nyang ngatain mau operasi keperawanan. Ada juga yang bilang bahwa Widi Vierra mau di “Booking” sama bos-bos di Singapura. Astaghfirullah.

Sekarang begini deh. Dimanasih moral kita sebagai orang Indonesia? Indonesia kan dikenal sebagai negara yang penduduknya ramah tamah. Jaga pandangan ini. Jangan malah ngancurin pandangan itu dengan pemikiran-pemikiran bejad tak bermoral.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Memperbaiki Moral Bangsa Yang Hilang - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892