Tak Dikira, 7 Sepatu Pria Terbaik Ini Buatan Dalam Negeri
Cantik

Di era sekarang ini sepatu menjadi salah satu fashion item yang banyak digemari sama halnya pakaian. Jadi sepatu tidak hanya digunakan sebagai pelindung kaki dari kotoran, melainkan juga menjadi penunjang penampilan kita. Pemilihan sepatu yang tepat dapat menambah rasa kepercayaan diri kita ketika melenggang di depan khalayak umum sehingga semua orang memperhatikan kita.

Selama ini kita selalu berpikir bahwa sepatu dengan kualitas terbaik biasanya buatan luar negeri dengan harga yang mahal alias cukup menguras kantong kita. Namun sebenarnya sepatu buatan dalam negeri juga tidak kalah kualitasnya dari yang buatan luar negeri loh. Banyak sepatu terbaik buatan dalam negeri yang cocok dan pantas digunakan oleh kita termasuk di dalamnya fashion item sepatu pria. Sepatu pria ini walau buatan lokal namun memiliki kualitas yang internasional.

Sepatu Pria Terbaik Buatan Indonesia

Di bawah ini terdapat daftar sepatu pria terbaik buatan dalam negeri yang tidak kalah dengan buatan luar negeri yang wajib kita ketahui :

  • Buccheri

Siapa yang tidak kenal dengan sepatu Buccheri yang banyak digemari masyarakat Indonesia karena terkenal sangat awet dan berkualitas untuk sepatu kulitnya. Ternyata sepatu Buccheri ini buatan asli Indonesia. Banyak yang belum mengetahui bahwa produsen sepatu Buccheri adalah PT. Vigano Cipta Perdana. Sepatu Buccheri ini juga terkenal di beberapa negara luar selain negara Indonesia sendiri.

Memang sepatu Buccheri tidaklah secara khusus memproduksi sepatu pria, namun sepatu pria yang diproduksi merupakan sepatu pria dengan kualitas terbaik. Selain itu harga sepatu pria Buccheri juga cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Variasi sepatu prianya pun beragam dari sepatu pantofel hingga sandal pria diproduksi oleh Buccheri.

  • Tomkins

Sepatu Tomkins biasanya dijumpai di gerai-gerai outlet dari swalayan maupun department store terkenal di Indonesia. Sepatu Tomkins diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Furniture yang berpusat di Kota Bandung, Indonesia. PT. Primarindo Asia Furniture  terkenal sebagai eksportir handal yang mana membuat sepatu Tomkins terkenal sampai luar negeri. Jadi sudah pasti sepatu Tomkins ini asli buatan Indonesia walau sudah banyak yang mengekspornya. Sepatu Tomkins mengkhususkan memproduksi jenis sepatu sneakers untuk acara santai maupun sepatu sekolah.

Untuk kualitas sepatu Tomkins tidak kalah dengan sepatu buatan luar negeri. Sepatu Tomkins dapat dipakai sampai 3 atau 4 tahun bahkan lebih tergantung seberapa sering anda memakainya. Desain sepatu Tomkins juga beragam dan mengikuti perkembangan jaman sangat sesuai digunakan oleh kalangan dewasa muda Selain itu harga beli sepatu Tomkins terjangkau bahkan tergolong murah karena tidak sampai 700 ribu. Dengan harga seperti itu, namun kualitasnya sangat awet menjadikan sepatu Tomkins banyak digemari masyarakat Indonesia.

  • Edward Forrer

Edward Forrer merupakan sepatu dengan merk yang cukup terkenal di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan terdapat 50 gerai outlet penjualan sepatu Edward Forrer yang tersebar di Malaysia, Australia, bahkan hingga Hawai. Namun sebenarnya banyak yang belum tahu jika sepatu Edward Forrer ini berasal dari sebuah gerai toko sepatu di Kota Bandung, Indonesia yang sudah berdiri sejak lama.

Namun pada tahun 1998, gerai toko sepatu tersebut berkembang pesat dan menyebar ke seluruh dunia menjadikan sepatu Edward Forrer sangat terkenal di dunia. Hal ini membuktikan bahwa sepatu pria buatan Indonesia tidak kalah dengan merk buatan luar negeri seperti USA maupun Eropa buktinya sepatu Edward Forrer mampu bersaing hingga sekarang baik secara harga maupun kualitasnya. Sudah seharusnya kita berbangga sebagai bangsa Indonesia karena banyaknya sepatu pria terbaik buatan local.

  • Suedehead Shoes

Sepatu Suedehead Shoes ini tergolong dalam sepatu mahal karena untuk sepasang sepatunya dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Namun siapa sangka bahwa merk sepatun Suedehead Shoes ini berasal dari Indonesia bukan dari luar negeri.

Sepatu Suedehead Shoes ini berawal dari dua orang anak muda Bali yang memiliki kreasi tinggi mendesain sebuah sepatu pria yang ternyata meledak disukai banyak orang ini.

Sepatu Suedehead Shoes ini memiliki desain sepatu yang elegan, mewah namun sederhana menjadikannya sebuah ciri khas yang berbeda dibandingkan sepatu pria lainnya. Ciri khas inilah yang menjadikan banyak orang memburunya. Dan diakui sebagai sepatu dengan kualitas yang mumpuni selayaknya buatan luar negeri membuatnya tidak kalah pasaran.

  • Somearethieves

Somearethieves ini terkenal secara mendunia karena pernah dipajang di rumah mode terkenal yang berada di Italia yang bernama Emporio Armani. Sejak saat diperkenalkan oleh rumah mode Emporio Armani, sepatu Somearethieves banyak dicari oleh masyarakat dunia. Sungguh merupakan prestasi yang cukup membanggakan yang dapat diukir oleh anak bangsa Indonesia.

Somearethieves didesain citarasa penuh kreativitas dan rasa seni yang tinggi oleh pembuatnya. Hal ini menjadikannya termasuk dalam golongan sepatu pria terbaik buatan local namun kualitas skala internasional. Anda tidak akan merasa kecewa ketika membeli sepatu Somearethieves ini dan menggunakannya hanya akan membuat anda merasa bangga menjadi bangsa Indonesia.

  • Amble Footwear

Jika anda mengetahui sepatu dengan merk Amble Footwear pernahkah anda bertanya asalnya darimana? Ya, sepatu Amble Footwear ini berasal dari Indonesia yang merupakan ciptaan hasil karya anak bangsa yang bernama Agit Bambang S yang berdomisili di Bandung. Bandung memang terkenal sebagai sentra pembuatan sepatu tepatnya di daerah Cibaduyut.

Agit berpikiran untuk berkreasi dan menciptakan sepatu yang awet dengan kualitas yang sempurna maka muncullah ide membuat sebuah sepatu yang diberi nama Amble Footwear. Amble Footwear tidak hanya memproduksi sepatu pria terbaik namun juga memproduksi sepatu wanita. Sepatu Amble Footwear ini sudah terkenal dan dapat diterima oleh masyarakat dunia. Jadi tidak ada salahnya anda melengkapi koleksi sepatu anda dengan sepatu Amble Footwear yang sangat mendunia ini.

  • Txture

Sepatu Txture merupakan sepatu buatan local karya anak bangsa Indonesia yang berasal dari gerai sepatu yang ada di Cibaduyut, Bandung, Indonesia. Sepatu Txture sudah terkenal walau buatan local namun kualitasnya global alias skala internasional oleh para penggemarnya.

Sepatu Txture didesain sangat berkelas dan terkesan mewah sehingga orang yang memakainya merasa menjadi seorang bangsawan. Harga yang ditawarkan oleh Txture sudah mencapai angka jutaan rupiah, namun harga tersebut sepadan dengan desain yang mewah dan kualitas yang OK yang tidak kalah dengan brand terkenal buatan luar negeri. Tidak ada salahnya jika anda menambah koleksi sepatu anda dengan sepatu Txture.

So, melihat deretan merek sepatu pria terbaik di atas ternyata adalah buatan dalam negeri, seharusnya membuat kita bangga dan yakin akan kualitas produk anak bangsa. Apalagi sudah banyak produk anak bangsa yang diakui dunia. Jadi mengapa harus memilih menggunakan produk import? Jika kamu ingin memiliki produk-produk sepatu pria anak bangsa di atas, kamu bisa membeli sepatu pria dari brand internasional di Bobobobo. Disana, kamu akan menemukan beragam produk sepatu terbaik dan juga beragam produk fashion lainya.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Tak Dikira, 7 Sepatu Pria Terbaik Ini Buatan Dalam Negeri - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892