Ini Dia 3 Rahasia Alami Untuk Membuat Kulit Wajah Menjadi Putih
Cantik

Bisa dipastikan bahwa 90 % masyarakat Indonesia, ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersinar. Terlebih bagi kaum wanitanya, dimana merekalah yang paling rempong dalam urusan penampilan wajah.

Berbicara soal cara memutihkan wajah, tak sedikit dari kita yang melakukannya dengan cara memakai cream pencerah wajah. Ya, memang tidak ada yang salah dengan cara tersebut. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa produk cream pencerah wajah itu tidak dijual dengan harga yang murah.

Baca juga: Berbagai Macam Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Itu artinya, kamu harus merogoh kantong cukup dalam untuk bisa membeli produk-produk cream pencerah wajah tersebut. Lantas, adakah cara yang lebih hemat lagi dalam proses memutihkan kulit wajah ? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 3g rahasia alami dibalik kulit wajah yang putih dan bersinar :

  1. Masker Buah Pisang

Rahasia alami yang pertama untuk membuat kulit wajah yang putih dan bersinar, yakni dengan menggunakan masker buah pisang. Buah pisang kaya akan kandungan vitamin C yang dipercaya mammpu memutihkan kulit wajah, melembapkan kulit wajah, mengatasi masalah jerawat, mencegah penuaan dini, dan sebagainya.

Sediakan buah pisang secukupnya, kupas kulit kemudian tumbuk buah pisangnya sampai halus. Selanjutnya tambahkan dengan 2 sendok makan madu murni, lalu aduk-aduk hingga merata. Oleskan kebagian wajah dan diamkan kurang lebih sekitar 20 menit. Tahap terakhir kamu tinggal membilas wajah sampai bersih dengan air hangat.

  1. Teh Hijau

Rahasia alami yang kedua untuk memutihkan kulit wajah, yakni dengan menggunakan teh hijau. Berdasarkan dari hasil penelitian, teh hijau mengandung antioksidan cukup tinggi yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan membuang sel kulit mati.

Seduh teh hijau dengan air mendidih, lalu tuangkan pada cetakan es batu dan simpan dalam frezeer hingga membeku. Jika sudah membeku gosokan es batu tersebut kebagian wajah, kemudian bilas dengan air dingin.

  1. Masker Kentang

Rehasia alami yang terakhir untuk memutihkan kulit wajah, yakni dengan menggunakan masker kentang. Siapkan 2 butir kenting kupas kulitnya cuci sampai bersih, kemudian tumbuk sampai halus. Oleskan pada wajah secara merata, lalu diamkan hingga mengering. Setelah mengering, bilas wajah kamu dengan air hangat.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Ini Dia 3 Rahasia Alami Untuk Membuat Kulit Wajah Menjadi Putih - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892