Inspiratif

motivasi pribadiOh Tuhan aku merasa sendiri menyepi. Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan. Mungkin ada salah mungkin ku tersesat mungkin dan mungkin lagi. Sampai kapan kubegini resah tak bertepi. Kembalikan aku pada cahaya-Mu yang sempat menyala benderang di hidupku.

Dua tahun terakhir mungkin dua tahun tersuram dalam tujuh belas tahun umurku. Dua tahun ini orang-orang percaya padaku akhirnya kukecewakan. Dua tahun ini kumerasa semua seakan menjauh. Dua tahun ini cahayaku perlahan-lahan meredup. Dua tahun ini aku ditinggalkan oleh semua yang kukejar. Dua tahun ini kuketahui hal-hal yang seharusnya tidak ingin kuketahui.

Setidaknya dua tahun ini ku menemukan sahabat-sahabatku. Mengenal siapa yang benar-benar sahabatku. Mengenal siapa yang menjadi musuhku. Mungkin bukan musuhku, tapi orang yang bukan sahabatku.

Ya Tuhan, kembalikan aku pada cahayamu. Cahaya yang mungkin dulu tidak pernah kusadari dan kini itu kubutuhkan. Padahal aku sendiri tidak menyadari mengapa itu kubutuhkan. Ya Tuhanku, mungkin ini permintaan terakhirku. Tapi mungkin juga bukan. Karena aku bukan oran yang sempurna. Akt bukan orang yang cepat puas. Mungkin nanti dan nantinya lagi mungkin aku akan meminta lagi.

Mungkin kau lihat aku berhenti, tapi ingatlah aku mulai lagi.

Mungkin kau lihat aku melemah, tapi ingatlah aku tetap dan terus mencoba.

Mungkin kau lihat aku menangis, tapi ingatlah aku kembali berdiri.

Mungkin kau lihat aku meredup, tapi ingatlah aku masih berharap.

Mungkin kau lihat sialku datang dan pergi, tapi ingatlah aku memberanikan diri.

Mungkin kau lihat aku tak lagi bisa berdiri tapi ingatlah aku masih mencari.

Ya Allah, kembalikan aku pada cahayamu yang sempat menyala benderang di hidupku

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - [Motivasi Diri] Merasa Sendiri Menyepi - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892