Cantik

Bagaimanapun juga harus kuakui bahwa aku adalah seorang wanita. Dan akhirnya secara tidak langsung aku menjadi pemerhatinya. Hal ini dapat dimaklumi, karena bagaimanapun kita tidak bisa terlepas dari yang namanya wanita, siapapun itu.

Wanita telah memberikan warna di hidupku. Wanitalah yang menguatkanku, tapi karena wanita juga aku lemah. Wanitalah yang menyadarkanku, tapi dia juga yang menyesatkan. Wanita yang menjadi penyemangatku, tapi dia juga yang menjadi penciut hatiku. Wanita sebagai inspirasiku, tapi dia juga yang mengekang otakku. Semua peran wanita tersebut akan saya postingkan diwaktu lain.

1. Perhiasan Terindah.
Seluruh tubuh wanita adalah perhiasan terindah, bahkan lebih indah daripada seluruh perhiasan yang ada di dunia ini. Fitrah perhiasan, tentu banyak orang yang tergiur untuk memilikinya, baik secara positif bahkan secara negatif. Maka dari itu sudah sepantasnyalah kita menjaga perhiasan itu dengan segenap daya dan upaya agar ia tidak jatuh ketangan seseorang yang tidak bertanggung jawab.

2. Pengatur Dunia
Wanitalah yang melahirkan seorang anak, maka otomatis dia adalah guru pertama dan utama untuk seorang anak sejak dari sang anak masih berada di rahimnya. Apabila ia mengajarkan suatu hal positif, maka anak tersebut cenderung berperilaku positif. Apabila perilaku anak positif, maka peradaban dunia yang ia junjung akan terdorong kearah positif pula.

3. Media Pembolak-Balik Hati
Allah adalah dzat yang Maha Pembolak-Balik hati manusia, tapi tidak jarang wanitalah yang menjadi media perantaranya. Bisa saja seorang ulama yang sangat paham tentang agama, terjerumus kepada kemaksiata hanya karena bujukan wanita. Begitu pula seorang perampok, bisa saja dia berpindah kejalan yang benar karena mengagumi seorang wanita.

Kemuliaan-kemuliaan tersebut Insya Allah akan kita bahas satu persatu pada postingan-postingan yang lain.

Hanya tiga kemulian yang saya kemukakan dari semua kemuliaan seorang wanita. Jika Allah menghendaki, kemuliaan-kemuliaan lain pada diri wanita akan saya publishkan diwaktu lain.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Kemuliaan Sang Kaum Hawa | arief16 | 4.5