Khasiat Tanaman Seledri Untuk Penyakit Asam Urat
Tetap Bugar

Berbicara tentang penyakit asam urat, maka yang terbayang adalah peradangan pada bagian persendian. Hal tersebut memang benar adanya, dimana organ sendi adalah yang paling merasakan sakitnya dari akibat kelebihan zat purin di dalam tubuh. Bagi anda yang merupakan penggemar makanan seafood, maka segera hentikan sekarang juga, karena makanan laut berpotensi dapat menimbulkan gejala asam urat.

Selain itu, beberapa makanan lainnya pun seperti jeroan hewan, udang, daging merah, serta minuman yang mengandung alkohol. Hindari mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang dapat memicu terjadinya penyakit asam urat, supaya anda dapat terbebas dan bisa melakukan aktivitas apapun tanpa ada hambatan atau rasa nyeri pada daerah persendian.

Adapun obat asam urat alami paling ampuh sekarang ini memang banyak sekali berdasarkan penemuan, namun mencegah tentunya lebih baik dari pada mengobati. Tanaman seledri adalah salah satu obat asam urat alami paling ampuh. Dimana terdapat kandungan zat di dalamnya seperti vitamin A, Vitamin B1, klorin, inositol, dan lainya.

Tanaman yang merupakan pelengkap makanan sup ataupun baso ini, telah lama digunakan sebagai tanaman yang berkhasiat untuk penyakit asam urat.

Adapun cara pembuatannya yaitu dengan cara merebusnya dan mengkonsumsi air rebusan seledri sebanyak segelas perhari. Anda bisa merasakan khasiatnya setelah beberapa kali mengkonsumsi ramuan tersebut secara teratur.

Namun untuk pengobatan seperti ini tentunya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam proses penyembuhannya.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Khasiat Tanaman Seledri Untuk Penyakit Asam Urat - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892