Vivo V9 Cool Blue Sudah Bisa Dimiliki Sekarang
Gadget

Vivo sempat menjanjikan untuk mengeluarkan seri smartphone Vivo V9 nya dengan warna terbaru yaitu Cool Blue. Sebelumnya, salah satu vendor smartphone ternama itu telah merilis seri V9 dengan warna Balck dan Gold. Para konsumen cukup puas dengan performa yang dihasilkan dari Vivo V9 ini. Karena fungsinya hampir mirip dengan Iphone X. Bisa dibilang, seri Vivo V9 ini merupakan alternative pengguna yang ingin memiliki Iphone X namun dengan OS Android.

Tidak banyak yang berubah dari seri V9 ini. Secara fungsi, dan tampilan masih sama. Meskipun ada beberapa tambahan fitur yang memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Tampilan warna biru cool blue ini berbeda dari smartphone pada umumnya. Karena warna birunya begitu cerah dan berkilau. Jika terkena sinar matahari, akan terlihat mengkilap.

Yang dinanti-nantikan akhirnya muncul juga. Sejak tanggal 30 April 2018, produk smartphone ini sudah dapat anda miliki dengan membelinya di gerai resmi Vivo maupun pre order online melalui JD.id. Semenjak rilisnya Vivo V9 Cool Blue ini, sudah banyak orang yang memborongnya. Bagaimana tidak? Selain karena performanya yang baik, warna biru ini benar-benar indah dan melelehkan hati.

Kehadiran Smartphone yang satu ini memang merupakan kejutan bagi pengguna smartphone di Indonesia karena menghasilkan sebuah inovasi terbaru yang belum pernah diduga sebelumnya oleh vendor smartphone lainnya. Jadi, pada awal perilisan smartphone ini, sudah banyak orang yang mulai mengincarnya karena memang benar, Vivo V9 Cool Blue memiliki warna yang indah.

Alasan mengapa akhirnya warna biru yang dipilih untuk dipasarkan adalah karena setelah dilakukan survey tertentu, sebagian besar orang di dunia menyukai warna biru dan selalu memilih warna biru sebagai salah satu warna yang dipilih ketika membeli suatu barang. Warna biru memiliki kesan yang kalem, otentik, dan juga menenangkan.

Tidak hanya warna biru saja yang ada pada Vivo V9 Cool Blue ini, sekilas anda bisa melihat warnanya berubah menjadi violet ataupun hitam karena pembiasan dari cahaya matahari. Makanya, warna Cool Blue ini menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, warna biru dikaitkan dengan tipe seseorang yang ekspresif dan juga berani mengungkapkan dirinya di hadapan banyak orang.

Kehadiran Vivo V9 Cool Blue ini memberikan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Dan kedepannya, pihak Vivo berharap bisa memberikan kejutan-kejutan baru untuk para konsumennya. Sayangnya produk ini hanya dijual ribuan unit saja dan sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Apabila anda ingin memilikinya, anda bisa langsung ke gerai Vivo terdekat dari rumah anda atau pre order online melalui JD.ID.

Untuk masalah spesifikasi, Vivo V9 ini tak berbeda jauh dari seri V9 sebelumnya yang berwarna Balck dan Gold. Layarnya memiliki full display dengan rasio 19:9 dan ukuran layarnya sebesar 6,3 inch. Namun ketika menggemgamnya, anda akan merasa seperti menggemgam smartphone berukuran 5,5 inch. Tidak lupa juga kameranya yang memiliki resolusi tinggi 24 megapixels di bagian depan.

Sementara kamera belakangnya mengusung dual kamera 13 dan 12 megapixels. Hal ini dapat membuat gambar menjadi lebih jernih dan tajam. Vivo memang tidak kalah dalam hal kamera. Kamera pada smartphone ini memang selalu bisa diandalkan. Vivo V9 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo 8.1, untuk keterangan spesifikasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi situs www.vivo.com/id.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Vivo V9 Cool Blue Sudah Bisa Dimiliki Sekarang - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892