M.A.C Matte Lipstick, lipstik Tahan Lama dan Best Seller
Cantik

Brand M.A.C memang sudah terkenal di dunia fashion yang high-end. Tidak ada orang yang meragukan kualitas barang produksi dari M.A.C ini. Nah, baru – baru ini M.A.C kembali merilis sebuah produk lipstik yang sangat highly-requested dan best seller di pasaran. Varian yang di keluarkan adalah M.A.C Matte lipstick.

Lipstik tahan lama M.A.C Matte Lipstick

M.A.C Matte lipstick ini adalah lipstik tahan lama atau matte yang dikemas dalam bentuk tube seperti matte lipstick pada umumnya. Lipstik tahan lama ini menawarkan berbagai warna yang sangat cocok untuk seluruh skintone kulit, baik western maupun kulit Asia. Produk ini juga dilengkapi dengan pigmentation yang bagus serta Vitamin E yang bisa menyehatkan kulit bibir.

Untuk daya tahan yang ditawarkan oleh M.A.C Matte Lipstick ini cukuplah baik, sesuai klaim-nya yang matte dan jadi lipstik tahan lama bisa bertahan hingga seharian penuh tanpa touch up. Harga M.A.C Matte Lipstick ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 300 ribu – Rp 450 ribu sesuai tempat pembelian, baik melalui counter resminya secara offline ataupun online.

Namun, selain dipilih karena jadi lipstik tahan lama, pilihan warna M.A.C Matte Lipstick ini sangatlah menggiurkan. Terdapat banyak warna mulai dari warna gelap, coklat nude, pastel hingga merah atau terang menyala. Berikut ini adalah beberapa warna andalan lipstik tahan lama M.A.C Matte Lipstick yang sangat populer dan best seller di kalangan kaum hawa.

  1. Kinda Sexy

Kinda Sexy

Warna kinda sexy ini di dominasi warna nude dengan kemasan peachy yang sesuai dengan makeup-look apa saja. Kamu bisa menggabungkannya dengan lipstick tahan lama lainnya untuk dijadikan ombre lips, sehingga warna kinda sexy ini bisa dijadikan warna base.

  1. Velvet Teddy

Velvet Teddy Swatch

Sesuai dengan namanya, warna Velvet Teddy cenderung berwarna coklat dan tentunya sesuai dengan warna bibir orang Asia yang sedikit gelap.

  1. Mehr

Mehr

Warna lipstik dengan varian Mehr ini terkesan mencolok namun lembut, yaitu cendrung berwaran coklat keunguan yang sering digunakan oleh pengantin. Penggunaan warna ini akan membuatmu semakin terlihat anggun dan elegan.

  1. Whirl


Ingin kelihatan berani? Kamu bisa coba varian Whirl yang memiliki warna cenderung coklat ini. Lipstik tahan lama dengan warna ini akan membuatmu terlihat garang tanpa perlu riasan smokey eyes loh!

  1. Pink Plaid

Pink Plaid

Warna deep pink ini sangat cocok untuk skintone apapun. Wajahmu akan terlihat lebih cerah dan juga berseri – seri seperti merah jambu.

  1. Please Me


Untuk kamu yang berkulit terang, warna Please Me ini mungkin akan sangat cocok. Dengan warna terang akan membuatmu tampak lebih segar. Meskipun warna ini tidak cocok bagi kulit sawo matang, jika kamu pede pastinya tidak akan ada masalah.

  1. Chili

Kamu ingin memakai lipstik merah namun tidak terkesan lebay? Varian M.A.C Matte Lipstick Chili ini adalah pilihan yang tepat. Warna dengan undertone oranye ini sangat laris di Counter M.A.C. So, berani coba?

  1. Russian Red


Ingin pergi ke pesta namun tidak punya banyak waktu untuk dandan? Kamu hanya harus pake lipstick M.A.C Matte warna Russian Red ini loh! Tambahkan sedikit bedak dan eyeliner pada ujung matamu, lalu siap berangkat. Sangat simpel namun elegan dan mewah. Kamu wajib coba!

Meskipun agak pricy, tentunya dengan warna yang begitu menakjubkan serta kemasan dan formula yang begitu epik tidak akan membuatmu rugi. Jadi, tunggu apalagi? Selamat mencoba!

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - M.A.C Matte Lipstick, lipstik Tahan Lama dan Best Seller - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892