Cara Menjadi Primadona
Cantik

Agar Cewek Menjadi Primadona Tanpa Khawatir Menjadi Mainan Cowok – Sudah mulai jadi kodrat semua cewek kalo mereka itu luar biasa memperhatikan penampilanya, gua paham lah. Kebanyakan sih mereka dandan ya supaya para lelaki(Kayak kami-kami ini) tertarik, bahkan ada yang lebih ekstreme lagi yakni agar supaya jadi primadona, baik di kampus, sekolah, maupun di sebuah komplek lalu bercita-cita merebut hati semua cowok dan mencampakkannya.

Biasanya, cewek-cewek kebanyakan memiliki definisi apa itu Cantik dan Menarik yang beragam. Definisi mereka ya kagak jauh-jauh dari kulit yang MPB (Mulus-Putih-Bersih), hidung mancung, dagu menggantung, body langsing tapi dada dan pantat *maaf* menonjol dan lain lain dah.

Ayo ngaku lo para cewek, lo punya pandangan kurang lebih seperti demikian bukan?

Mohon maaf ya, pandangan lo yang seperti itu kagak sepenuhnya benar. Sebenarnya ada hal-hal lain yang bisa membuat kami jatuh hati dan bahkan jatuh cinta dengan sejatuh jatuhnya hingga kami terlena dibuatnya dan otak pikiran kami tak berfungsi sebagaimana mestinya (meng-Galau).

Gua bukan sekedar asal ngomong (nulis) loh ya, ini berdasarkan kesimpulan-kesimpulan yang gua dapat ketika merhatiin, nguping, dan berinteraksi di forum curhat para lelaki, terutama bagi keempat best friend gua yang satu asrama [tiap malam kami berempat membuka forum curhat].

Definisi cewek cantik yang disebutkan terdahulu (dari kacamata wanita) memang kurang lebih sama dengan definisi cewek cantik yang cowok punya, tapi cewek yang seperti itu hanya untuk dipermainkan, bukan untuk dicintai dengan tulus (Anda mau nggak di mainin?).

Ada beberapa hal istimewa yang bisa membuat kami mencintai dirimu wahai para wanita

KELAKUAN

Disadari atau tidak, kami para cowok bahkan yang bajingan sekalipun akan menilai kelakuan-kelakuan lo pada. Kalo lo termasuk cewek gampangan, ya bersiap-siaplah dipermainin. Kami kagak akan merasa bersalah jika mainin cewek gampangan. Kalo kamu bukan cewek gampangan ya kami akan berfikir beribu-ribu kali buat mainin cewek tipe ini. Kami juga punya hati, kami kagak akan berani mainin cewek baik-baik. Kalo cewek gampangan, bagi kami anda kagak perlu dikasihani. Ibarat sebuah buku di sebuah toko buku, kita akan mudah saja membuka-buka sebuah  buku yang kagak ada plastik kemasannya, setelah selesai ya buku tersebut dikembaliin lagi, yang kita beli yang masih ada kemasan plastiknya walau judul kedua buku tersebut sama.

MATA

Keindahan matamu terletak pada cara kamu memandang dan memperhatikan, bukan terletak pada bentuknya

CARA MENDENGAR

Jika kamu sudah bisa mendengarkan keluhan-keluhan seorang cowok dan kamu tak langsung membantahnya walau kau tahu itu salah dan kemudian kamu bisa menawarkan solusi pada cowok tersebut tanpa terkesan menggurui. Maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan sebagian dari hati dan perhatiannya.

CARA BERBICARA

Nada berbicara seorang cewek juga sangat menentukan. Berbicaralah dengan intonasi dan tekanan-tekanan yang tepat. Juga perhatikan cara kamu berkomunikasi agar informasi dapat tersampaikan.

CARA TERTAWA

tertawalah dengan lepas, ini menandakan kamu sedang menikmati interaksimu dengan orang-orang disekitar. Walau tertawa lepas tetep jangan teriak-teriak, kami bisa ill feel gara-gara kamu begitu. Berwibawalah sedikit saat tertawa.

SUARA

Masing-masing dari kalian mempunyai suara yang khas yang tidak bisa dikatakan. Dan kami suka

CARA BERJALAN,  BERGERAK, DAN NGAMBEK

Kalian juga memiliki cara berjalan, bergerak, mengendikkan bahu dan ngambek yang sangat khas dan kami menyukainya. Jadi berjalanlah, bergeraklah, dan ngambeklah seadanya saja. Jangan dibuat-buat dan dilebihkan.

Dari pernyataan diatas dapat diambil kesimpulan agar cewek menjadi menarik dimata lelaki, bahkan membuatmu menjadi primadona dan tidak dianggap sebagai mainan oleh cowok ada tiga hal, yakni

a. Kelakuan
b. Bahasa Tubuh
c. Sifat alami (Natural) / Kejujuran / apa adanya

Jadi, dandan sewajarnya aja ya, jangan berlebihan…

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Cara Menjadi Primadona - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892