Sesuaikan Belanja Perlengkapan Anak Sesuai Kebutuhan
Buah Hati

Sesuaikan Belanja Perlengkapan Anak Sesuai KebutuhanTeropongku | Kelahiran buah hati tercinta adalah saat yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan baru. Pengalaman baru ini membuat Anda harus mempersiap berbagai hal, termasuk perlengkapan bayi. Sebaiknya jangan berlebihan, daripada hanya menghambur-hamburkan uang. Berikut ini beberapa poin penting yang bisa Anda terapkan.

• Persiapan Saat Hamil Tua
Saat trimester terakhir adalah masa Anda disibukan dengan berbagai persiapan. Mulai dari baju bayi, nama bayi, acara selamatan dan sebagainya. Jika jenis kelamin bayi Anda telah diketahui dari awal, Anda bisa membeli keperluan sesuai jenis kelaminnya.

• Sesuaikan dengan Kebutuhan
Saat bayi baru lahir kebutuhan popok adalah yang paling banyak. Apalagi saat musim hujan kebutuhannya akan meningkat. Karena popok yang kotor akan memakan waktu lebih lama supaya kering dan bisa dipakai kembali. Biasanya intensitas kencing dan biang air besar akan terjadi lebih sering. Popok yang perlu disediakan minimal dua lusin.

Baju tanpa lengan, lengan pendek dan lengan panjang juga harus disiapkan. Pemakaiannya disesuikan dengan kondisi cuaca. Sebaiknya tidak perlu membeli dalam jumlah banyak, karena bayi akan tumbuh dengan cepat. Bedong flanel bertujuan untuk menghangatkan tubuh bayi. Kaos tangan untuk menghindari goresan kuku pada bagian tubuh.

Perlengkapan lainnya, seperti perlak, kojong, shampoo, sabun, ember, waslap, handuk dan sebaginya. Semuanya mempunyai fungsi masing-masing yang penting. Berbagai merek tersedia dalam ukuran dan harga yang beragam. Sesuaikan semuanya sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

sebarkan facebook Twitter Google Plus
Arief Putera - Sesuaikan Belanja Perlengkapan Anak Sesuai Kebutuhan - Teropongku.com - 628-9897-54-275 -33285 - 1145892